Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBantu Masyarakat, Yayasan Hope Serahkan 5 Unit Oksigen Konsentrator dan 40 Set...

Bantu Masyarakat, Yayasan Hope Serahkan 5 Unit Oksigen Konsentrator dan 40 Set APD

Bogodaily.net – Kecamatan Tanah Sareal Kota Bogor mendapat alat bantuan kesehatan dari , berupa oksigen konsentrator sebanyak 5 unit serta 40 set alat pelindung diri (APD). Bantuan ini diserahkan langsung kepada Camat Tanah Sareal, di Kantor Kecamatan, Kamis 2 september 2021.

Ludiman Harefa beserta jajarannya dari , menyerahkan bantuan ini untuk membantu masyarakat khususnya di Kecamatan Tanah Sareal dan para tenaga kesehatan, yang berjuang di garda terdepan wilayah Tanah Sareal, Kota Bogor

“Ya semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat yang sedang isoman dan para yang berjuang di garda terdepan,” kata Ludiman.

Selain Itu Camat Tanah Sareal, sangat mengapresiasi dan menyampaikan rasa terimakasih kepada , atas bantuan yang diberikan.

“Saya sangat berterimakasih kepada atas bantuan yang telah di berikan, semoga bantuan ini dapat membantu masyarakat dan juga para ,” ujarnya.

Selanjutnya bantuan langsung di distribusikan ke Puskesmas wilayah Kecamatan Tanah Sareal, memakai Mobil Dinas dari Kecamatan.

dan Ludiman berharap, bahwa kerjasama dibidang kemanusiaan ini adalah langkah awal, bukan yang terakhir, karena mengingat situasi Covid-19 belum usai di Indonesia khususnya Kota Bogor.Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here