Friday, 29 March 2024
HomeBeritaBBQ Buffet Suka Suki Grill di Padjadjaran Suites Bogor

BBQ Buffet Suka Suki Grill di Padjadjaran Suites Bogor

Bogordaily.netWeekend gini, enaknya BBQ and sama temen, keluarga, atau orang tersayang di tempat yang nyaman. Dimana lagi kalo bukan di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel.

merupakan sejenis hidangan yang terdiri dari kuah dalam panci besar yang dipanaskan di atas kompor yang biasanya sudah disediakan di atas meja-meja restoran yang menawarkan Suki.

Di beberapa negara Asia, ada masing-masing versi Suki. Jika di Jepang orang-orang mengenalnya dengan sebutan Shabu-shabu, di Cina dikenal dengan nama Hot pot atau Steamboat, sementara nama Suki sendiri hadir untuk sebutan salah satu sajian dari Thailand.

Meskipun secara penyajian, tidak ada perbedaan yang besar antara Shabu-shabu, Steamboat, juga Suki, yakni dengan menggunakan kuah kaldu ayam untuk merebus berbagai macam isian yang disajikan.

Tetapi karena Thailand memiliki kuah dengan cita rasa yang khas, yang dikenal dengan Tom Yam, maka biasanya Suki ditambahkan dengan variasi kuah Tom Yam tersebut di dalam pancinya.

Nah kamu bisa menyantap suki tersebut di Padjadjaran Suites yang berada di Perumahan Bogor Nirwana Residence Jalan Bogor Inner Ringroad Lot XIX C-2 No 17, RT 01/RW 05, Mulyaharja, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor.

Dengan berbagai pilihan paket, kamu bisa memesannya sesuai dengan jumlah orang, atau pun sesuai dengan yang kamu mau loh!

Public Relations Hotel Padjadjaran Suites Resort & Convention, Rana Saputra mengatakan, cocok untuk dengan kerabat atau urusan kantor.

Bbq
Paket berdua di Padjadjaran Suites & Resort Convention Hotel. (Istimewa/Bogordaily.net)

Grill ini hadir, untuk kamu yang suka BBQ dan makan suki, terlebih sangat cocok untuk bersama keluarga, ataupun acara kantor,” ucapnya.

Dengan harga terjangkau, kamu sudah bisa makan di Padjadjaran Suites tepatnya di Hegarmanah Resto dengan view Swimming Pool.

“Kami ada ada dua paket, untuk per orangan, dan juga untuk dua orang,” ujar Rana.

Jika kamu sendiri, atau ramai-ramai kamu bisa memilih paket yang seharga Rp 150 ribu rupiah, dan kamu sudah mendapatkan daging sapi, seafood, udang, bakso ikan, sayuran, minum dan lain-lain.

Tetapi jika kamu datang berdua, ada paket yang lebih mantul yakni, kamu cukup membayar Rp 200 ribu dan mendapatkan seperti yang di paket sendiri, juga ada dessert juga loh!

Gimana? Kamu tinggal milih mau dateng berdua, atau ajak keluarga? Yuk langsung reservasi ke nomor 0819-3222-0713 ! Adv.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here