Friday, 26 April 2024
HomeKota BogorBegini Cara Dandim 0606 Kota Bogor Bujuk Warga Supaya Mau Divaksin

Begini Cara Dandim 0606 Kota Bogor Bujuk Warga Supaya Mau Divaksin

Bogordaily.net – Komandan Kodim (Dandim) 0606 didampingi Komandan Rayon Militer (Danramil) Bogor Selatan, Letda Inf Tugino menyerahkan Bantuan Sosial (Bansos) berupa beras. Selain kepada warga terdampak Covid, beras juga diberikan kepada warga yang belum divaksin.

Beras sebanyak 200 karung berukuran 5kg diserahkan kepada masyarakat Kelurahan Rancamaya, Kecamatan Bogor Selatan, .

Dandim 0606 , Roby Bulan mengatakan, pemberian bansos ini untuk warga yang terdampak pandemi Covid-19 serta bagi warga yang belum vaksin dari dosis pertama.

“Bansos ini diberikan kepada warga yang belum sama sekali divaksin dari dosis pertama, agar warga mau divaksin” Kata Komandan Kodim 0606 Rabu 8 September 2021.

Selain itu Dandim berharap percepatan vaksinasi di mencapai target 100 persen bisa segera tercapai.

“Saat ini sudah 69 persen vaksinasi, semoga percepatan ini mencapai target 100 persen,” ungkapnya.

Ditempat yang sama, Lurah Rancamaya , Arief Hidayat mengatakan, satu kehormatan Komandan Kodim 0606 , Kolonel Inf Roby Bulan S.I.P bersama Danramil 0602 Bogor Selatan, Letda Inf Tugino melaksanakan kunjungan ke Kelurahan Rancamaya dengan tujuan membagikan Bansos Kemanusiaan.

“Alhamdulillah, Kodim 0606 membagikan beras 5 kg sebanyak 1 ton secara simbolis kepada warga rancamaya yang terdampak dan selesai vaksin Covid 19,” pungkasnya***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here