Beraksi dengan Cerulit, Kawanan Perampok Ini Jadi Viral

Menu

Mode Gelap
Pengunjung Zenthrum Resto dan Zoom Malla Superindo Diamankan BNNK Bogor Hari Ini, Novel Baswedan dkk Dilantik Jadi ASN Polri Kota Bogor Hujan Petir Pada Sore Hari, Kamis 9 Desember 2021 Update, Bendung Katulampa Siaga 4 Malam Ini Ternyata Ini Alasan Mendagri Tito Karnavian Batalkan PPKM Level 3

Viral · 28 Sep 2021 11:39 WIB

Beraksi dengan Cerulit, Kawanan Perampok Ini Jadi Viral


 Kawanan perampok terekam kamera tengah menodongkan cerulit ke pemilik ruko. Peristiwa yang terjadi di Pasar Minggu Jakarta selatan belakangan jadi viral.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Kawanan perampok terekam kamera tengah menodongkan cerulit ke pemilik ruko. Peristiwa yang terjadi di Pasar Minggu Jakarta selatan belakangan jadi viral.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Video perampokan di sebuah ruko di daerah Cilandak, Pasar Minggu, Jakarta Selatan mendadak viral di media sosial. Dari video hasil rekaman CCTV itu terlihat pelaku berjumlah empat orang dengan bersenjatakan cerulit.

“Kita sudah monitor dan kita masih lidik (penyelidikan),” kata Kapolsek Pasar Minggu, Kompol Bambang Handoko, saat dimintai konfirmasi, Selasa 28 September 2021.

Dari hasil penelusuran ternyata peristiwa tersebut terjadi pada Senin 27 September 2021 sekitar pukul 02.30 WIB. Saat awal kejadian korban berada di dalam ruko dan tengah bermain handpone.

Mendadak terlihat sejumlah orang datang menyelusup masuk ke dalam ruko dan salah satu pelaku mengambil paksa handpone milik korban.

Korban yang ternyata berjumlah dua orang itu terlihat tak berdaya, saat keempat pelaku menodongkan celurit dan diminta jongkok di sudut ruko.

Salah seorang pelaku terlihat memeriksa ke bagian dalam ruko. Tidak lama berselang keempat pelaku itu meninggalkan lokasi.

Polisi mengatakan tidak ada korban luka dari aksi perampokan pelaku. Pelaku hanya mengambil ponsel milik korban di lokasi.

“Barang diambil handphone aja,” tutur Bambang.(Saleh Hermawan)

 

Artikel ini telah dibaca 32 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Ponselnya Dilempar Sang Ayah Gegara Ketahuan Pacaran, Gadis ABG Ini Histeris hingga Guling-guling

9 Desember 2021 - 07:52 WIB

Miliki Kemampuan Marketing Bagus, Seorang Anak Penjual Permen Viral

8 Desember 2021 - 19:58 WIB

Penjual Permen

Videonya Berbau Rasis Viral, Finalis Putri Indonesia 2015 Minta Maaf

8 Desember 2021 - 11:32 WIB

Waduh, Polwan di Kalteng Kena Pukul Oknum TNI saat Lerai Perkelahian

7 Desember 2021 - 16:02 WIB

Polwan di kalteng

Viral! Satu Keluarga Hampir Pasrah Saat Terjebak Erupsi Gunung Semeru

7 Desember 2021 - 12:11 WIB

Erupsi Gunung Semeru

Viral, Mensos Risma Singkirkan Batu di Tengah Jalan Sambil Hujan-hujanan di Semeru

6 Desember 2021 - 17:47 WIB

Mensos
Trending di Viral