Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorBersama Indonesia Pasti Bisa, Polsek Kemang Gelar Vaksinasi Massal

Bersama Indonesia Pasti Bisa, Polsek Kemang Gelar Vaksinasi Massal

Bogordaily.net Resor Bogor menyelenggarakan Gerai Vaksinasi Massal progam dari bekerjasama dengan .

Di sendiri untuk menjaring warga yang belum tervaksin, penyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal mempunyai target perhari sebanyak 350 orang selama 10 hari, yang akan dilaksanakan di beberapa titik.

Kapolsek Kemang Kompol Ilot Djuanda mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan program Polres yang bekerjasama dengan , yang diselenggarakan oleh Polsek.

bekerjasama dengan Indonesia bisa menyelenggarakan vaksinasi massal untuk percepatan vaksinasi disetiap wilayah hukum Polsek yang ada di Kabupaten Bogor,”kata Kapolsek Kemang, Kompol Ilot Djuanda, Minggu (19/9/2021).

Untuk di , kegiatan gerai vaksinasi massal ini berkolaborasi dengan RST Duafa mengirimkan petugas nakes sebagai petugas vaksinatornya.

“Kebetulan kami berkolaborasi dengan RST Duafa membantu kami terkait membantu masalah nakes, dan sebagainya dengan target perhari 350 orang berjalan sela 10 hari,”kata Kapolsek Kemang.

Lebih lanjut untuk pelaksanaan gerai vaksinasi massal di , selain dilaksanakan di Mako , pelaksanaan vaksinasi massal juga digelar di beberapa titik dengan tujuan agar semua masyarakat di tingkat desa hingga, Rt bisa divaksinasi.

“Untuk tempat pelaksanaan itu hari Minggu dan Senin di Mako , dan Selasa, Rabu, Kamis, Jumat di RST Duafa dan Sabtu di balai Desa Kemang, dan Minggu di Kahuripan, kenapa dilakukan dibeberapa titik untuk menyasar warga di desa yang belum tervaksin, oleh kegiatan Vaksin Regular,”bebernya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan vaksinasi massal yang gencar dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kemang, oleh semua pihak terkait bisa tercapai.

“Untuk saat ini hampir 30 ribu lebih yang sudah divaksin, dari target Desember nanti 60 ribu, saya pun berharap warga yang belum divaksinasi untuk segera divaksin, dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir,”pungkasnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here