Bersama Indonesia Pasti Bisa, Polsek Kemang Gelar Vaksinasi Massal

Menu

Mode Gelap
Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali Kota Bogor Diterpa Hujan Angin, Satu Mobil Ringsek Terkena Pohon Tumbang Penemuan Jasad Bayi di MTs Babakan, Kapolsek Jasinga: Diduga Dibuang Ibunya

Kabupaten Bogor ยท 19 Sep 2021 13:01 WIB

Bersama Indonesia Pasti Bisa, Polsek Kemang Gelar Vaksinasi Massal


 Kapolsek Kemang, Kompol Ilot Djuanda, tinjau Gerai Vaksinasi Massal progam dari Polres Bogor bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa, Minggu (19/9/2021).(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Kapolsek Kemang, Kompol Ilot Djuanda, tinjau Gerai Vaksinasi Massal progam dari Polres Bogor bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa, Minggu (19/9/2021).(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Polsek Kemang Resor Bogor menyelenggarakan Gerai Vaksinasi Massal progam dari Polres Bogor bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa.

Di Polsek Kemang sendiri untuk menjaring warga yang belum tervaksin, penyelenggarakan kegiatan vaksinasi massal mempunyai target perhari sebanyak 350 orang selama 10 hari, yang akan dilaksanakan di beberapa titik.

Kapolsek Kemang Kompol Ilot Djuanda mengatakan, kegiatan vaksinasi ini merupakan program Polres yang bekerjasama dengan Indonesia Pasti Bisa, yang diselenggarakan oleh Polsek.

“Polres Bogor bekerjasama dengan Indonesia bisa menyelenggarakan vaksinasi massal untuk percepatan vaksinasi disetiap wilayah hukum Polsek yang ada di Kabupaten Bogor,”kata Kapolsek Kemang, Kompol Ilot Djuanda, Minggu (19/9/2021).

Untuk di Polsek Kemang, kegiatan gerai vaksinasi massal ini berkolaborasi dengan RST Duafa mengirimkan petugas nakes sebagai petugas vaksinatornya.

“Kebetulan kami berkolaborasi dengan RST Duafa membantu kami terkait membantu masalah nakes, dan sebagainya dengan target perhari 350 orang berjalan sela 10 hari,”kata Kapolsek Kemang.

Lebih lanjut untuk pelaksanaan gerai vaksinasi massal di Polsek Kemang, selain dilaksanakan di Mako Polsek Kemang, pelaksanaan vaksinasi massal juga digelar di beberapa titik dengan tujuan agar semua masyarakat di tingkat desa hingga, Rt bisa divaksinasi.

“Untuk tempat pelaksanaan itu hari Minggu dan Senin di Mako Polsek Kemang, dan Selasa, Rabu, Kamis, Jumat di RST Duafa dan Sabtu di balai Desa Kemang, dan Minggu di Kahuripan, kenapa dilakukan dibeberapa titik untuk menyasar warga di desa yang belum tervaksin, oleh kegiatan Vaksin Regular,”bebernya.

Kapolsek berharap dengan kegiatan vaksinasi massal yang gencar dilaksanakan di wilayah Kecamatan Kemang, oleh semua pihak terkait bisa tercapai.

“Untuk saat ini hampir 30 ribu lebih yang sudah divaksin, dari target Desember nanti 60 ribu, saya pun berharap warga yang belum divaksinasi untuk segera divaksin, dan tetap mematuhi protokol kesehatan agar pandemi ini segera berakhir,”pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 53 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Terbentur Lahan Milik TNI, Jalan Samisade Desa Ciampea Dialihkan

20 Oktober 2021 - 18:53 WIB

Samisade Desa Ciampea

Pemkab Bogor Akan Peringati HSN 2021 dengan Bogor Bersholawat

20 Oktober 2021 - 15:10 WIB

Hsn

Polres Bogor Siapkan Vaksin Mobile bagi Wisatawan Puncak

20 Oktober 2021 - 12:02 WIB

Wisatawan

Pengedar Sabu Beromset Miliaran Rupiah, Disikat Polres Bogor

20 Oktober 2021 - 11:26 WIB

Diterjang Angin Kencang, Sejumlah Rumah Rusak

20 Oktober 2021 - 10:16 WIB

Rumah

Perkuat Sistem Kaderisasi PMII Kabupaten Bogor Gelar Muspimcab

20 Oktober 2021 - 10:10 WIB

Trending di Kabupaten Bogor