Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaBoele/Toni Tantang Enja/Yusi di Perempat Final Turnamen Bulutangkis GOR TOP

Boele/Toni Tantang Enja/Yusi di Perempat Final Turnamen Bulutangkis GOR TOP

Bogordaily.net – Delapan pasangan unggulan dan non unggulan akan bertempur di , yang berlangsung di Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, Jumat 10 September 2021.

Ke delapan pasangan tersebut antara lain Sukma/Heri Ute, Boele/Toni, Mahpud/Ujang, Izul/Toe, Enja/Yusi, Japen/Ciwok, Hendra/Empe serta satu pasangan yang harus menjalani laga tunda antara Rofi/Taopik versus Iwan/Kiki.

Pada laga perempat final partai menarik akan mempertemukan pasangan Sukma/Heri Ute melawan Mahpud/Ujang. Sedangkan Boele/Toni ditantang Enja/Yusi.

“Semua lawan berat dan kami akan fokus untuk menang. Karena kami hapal bagaiamana cara menghadapi pasangan Enja/Yusi,” ujar Boele, ketika dimintai komentar menghadapi partai perempatfinal Jumat 10 September 2021.

Sementara itu Sukma, yang akan berhadapan dengan Mahpud/Ujang mengungkapkan jika dirinya telah mempersiapkan strategi kusus agar bisa lolos ke semifinal.


Dengan tidak bermaksud menganggap enteng lawan, menurutnya diperkiraan pertandingan menghadapi pasangan Mahpud/Ujang dinilai jauhy lebih enteng dibanding saat neghadapi pasangan Angga/JB.

Selain memiliki pukulan komplit dan fisik pemain muda, Angga/JB punya pertahanan yang bagus ketika diserang.

“Meski begitu, perlu kerja keras lagi untuk mengalahkan pasangan Mahpud/Ujang,” beber Sukma singkat kepada Bogordaily.net

Sementara Ilham Akbar , ketua panitia mengatakan, semua pasangan yang lolos ke perempatfinal memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. Karena, masing-masing pasangan memiliki kelebihan dan kekurangan. Tinggal siapa yang siapa yang lebih siap secara fisik dan mental saat bertanding. Itu yang akan menjadi pemenang.

“Apalagi semua pasangan sudah sering bertemu dan tidak ada yang dominan ,” pungkas sapaan akrabnya.

Partai perempatfinal . Untuk katagori B non atlet dan C dengan sistim gendongan, akan didilangsungkan serempak pada Jumat 10 September 2021 malam, di 4 lapangan. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here