Boele/Toni Tantang Enja/Yusi di Perempat Final Turnamen Bulutangkis GOR TOP

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Sport ยท 8 Sep 2021 19:36 WIB

Boele/Toni Tantang Enja/Yusi di Perempat Final Turnamen Bulutangkis GOR TOP


 Boele/Toni Tantang Enja/Yusi di Perempat Final Turnamen Bulutangkis GOR TOP Perbesar

Bogordaily.net – Delapan pasangan unggulan dan non unggulan akan bertempur di babak perempat final, turnamen bulutangkis GOR TOP yang berlangsung di Desa Neglasari, Kecamatan Dramaga, Jumat 10 September 2021.

Ke delapan pasangan tersebut antara lain Sukma/Heri Ute, Boele/Toni, Mahpud/Ujang, Izul/Toe, Enja/Yusi, Japen/Ciwok, Hendra/Empe serta satu pasangan yang harus menjalani laga tunda antara Rofi/Taopik versus Iwan/Kiki.

Pada laga perempat final partai menarik akan mempertemukan pasangan Sukma/Heri Ute melawan Mahpud/Ujang. Sedangkan Boele/Toni ditantang Enja/Yusi.

“Semua lawan berat dan kami akan fokus untuk menang. Karena kami hapal bagaiamana cara menghadapi pasangan Enja/Yusi,” ujar Boele, ketika dimintai komentar menghadapi partai perempatfinal Jumat 10 September 2021.

Sementara itu Sukma, yang akan berhadapan dengan Mahpud/Ujang mengungkapkan jika dirinya telah mempersiapkan strategi kusus agar bisa lolos ke semifinal.


Dengan tidak bermaksud menganggap enteng lawan, menurutnya diperkiraan pertandingan menghadapi pasangan Mahpud/Ujang dinilai jauhy lebih enteng dibanding saat neghadapi pasangan Angga/JB.

Selain memiliki pukulan komplit dan fisik pemain muda, Angga/JB punya pertahanan yang bagus ketika diserang.

“Meski begitu, perlu kerja keras lagi untuk mengalahkan pasangan Mahpud/Ujang,” beber Sukma singkat kepada Bogordaily.net

Sementara Ilham Akbar , ketua panitia mengatakan, semua pasangan yang lolos ke perempatfinal memiliki peluang yang sama untuk menjadi juara. Karena, masing-masing pasangan memiliki kelebihan dan kekurangan. Tinggal siapa yang siapa yang lebih siap secara fisik dan mental saat bertanding. Itu yang akan menjadi pemenang.

“Apalagi semua pasangan sudah sering bertemu dan tidak ada yang dominan ,” pungkas Ilham Benjo sapaan akrabnya.

Partai perempatfinal turnamen bulutangkis GOR TOP. Untuk katagori B non atlet dan C dengan sistim gendongan, akan didilangsungkan serempak pada Jumat 10 September 2021 malam, di 4 lapangan. (Gibran)

Artikel ini telah dibaca 69 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Dengan Skor 3-2, Madura United Keok Lawan Persija Jakarta

23 Oktober 2021 - 14:34 WIB

Persija

Akhirnya, PP Perbasi Gelar Rapat Pleno Tatap Muka di Masa Pandemi

23 Oktober 2021 - 13:28 WIB

Perbasi

Perbasi Dukung Menpora Bentuk Tim Akselerasi dan Investigasi Terkait Sanksi WADA

23 Oktober 2021 - 13:03 WIB

Perbasi

Kena Sanksi Doping, APSSI Dukung Pembentukan Satgas

22 Oktober 2021 - 12:01 WIB

APPSI

AS Roma Dipermak Bodo/Glimt 6-1, Tammy Abraham Ribut dengan Fans

22 Oktober 2021 - 11:07 WIB

Nyaris Kalah Hadapi Atalanta, MU Sukses Balikkan Keadaan

21 Oktober 2021 - 10:41 WIB

Trending di Headline