BSI Syariah Beri Pelayanan Terbaik Transformasi Digital

Menu

Mode Gelap
Harga Emas Pegadaian Turun, Rabu 28 September 2022 Jangan Telat Perpanjang SIM! Ini Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 28 September 2022 Terkini! Ini Ramalan Kota Bogor Hari Ini, Rabu 28 September 2022 Masih Sama, Berikut Harga Emas Pegadaian Hari Ini Selasa, 27 September 2022 Terbaru! Ini Lokasi Perpanjang SIM di Kota Bogor, Selasa 27 September 2022

Advetorial · 4 Sep 2021 09:28 WIB

BSI Syariah Beri Pelayanan Terbaik Transformasi Digital


 BSI Syariah Beri Pelayanan Terbaik Transformasi Digital Perbesar

Bogordaily.net – Bank Syariah Indonesia (BSI) hadir dengan semangat Ultimate Service sebagai Transformasi layanan di Hari Pelanggan, mengedepankan solusi digital dan uniqueness, Bank Syariah memberikan pelayanan terbaik kepada nasabah.

Dengan memberikan layanan dan engagement yang kuat, diharapkan terciptanya loyalitas bagi nasabah dan pemangku kepentingan Bank Syariah Indonesia.

Direktur Sales & Distribusi Bank Syariah Indonesia Tbk Anton Sukarna, menyampaikan rasa terimakasih atas kepercayaan dan dukungan yang diberikan nasabah lewat legal merger hingga proses operasional.

“Senyum nasabah merupakan dorongan semangat bagi BSI untuk terus memberikan layanan ultimate, hal ini dapat dibuktikan dengan adanya transformasi layanan digital yang dapat diakses nasabah di manapun dan kapanpun” kata Direktur Sales & Distribusi Bank Syariah Indonesia Tbk Anton Sukarna.

Transformasi Bank go digital tentu menjadi sebuah tantangan yang harus dihadapi, sehingga Bank Syariah Indonesia (BSI) berupaya menjadi beyond banking melalui berbagai aplikasi yang memudahkan nasabah mengakses layanan finansial melalui BSI Mobile.

BSI Mobile tidak hanya menyediakan layanan perbankan atau transaksi finansial, namun juga aktivitas yang berkaitan dengan gaya hidup sehari-hari nasabah.

“BSI Mobile hadir untuk mempermudah nasabah dalam gaya hidup sehari-hari, diantaranya fitur pembukaan rekening online, belanja online, transaksi QRIS, top up pulsa, beli token listrik, top up e-wallet dan bisa juga pembayaran sekolah, bahkan BSI mobile memiliki fitur produk BSI tabungan E-MAS dan juga Gadai Emas via online” Jelasnya kata Anton

Disisi lain, layanan offline frontliners di kantor cabang tentu menjadi warna pelengkap bagi layanan Bank Syariah Indonesia dan juga BSI berkomitmen melalui 4 aspek.

Aspek yang pertama yaitu people, aspek ini berkaitan dengan pegawai, dimana para pegawai harus memiliki hospitality (Keramahtamahan) yang tiingi

Aspek yang kedua berkaitan dengan advisor yang memberikan solusi bagi nasabah dengan cepat.

Aspek ketiga physical yang disesuaikan dengan protokoler kesehatan, dan yang terakhir yaitu aspek business berkelanjutan bagi Bank Syariah Indonesia (BSI).

“Alhamdulillah berkat dukungan masyarakat, transaksi digital PT Bank Syariah Indonesia Tbk per Juni 2021 terus meningkat dimana per Juni 2021, nilai transaksi kanal digital BSI sudah menembus Rp 95,13 triliun. Kontribusi terbesar berasal dari transaksi melalui layanan BSI Mobile yang naik 83,56 persen secara year on year. Jika dirinci, sepanjang Januari-Juni 2021, volume transaksi di BSI Mobile mencapai Rp 41,99 triliun. Jumlah tersebut mengalami pertumbuhan sebesar 109,82 persen secara year on year. Hal ini didorong oleh jumlah user mobile banking yang menembus 2,5 juta pengguna,” pungkasnya.***

Artikel ini telah dibaca 85 kali

badge-check

Redaktur

 
Baca Lainnya

Capaian Penerimaan Pajak Daerah Triwulan III Tahun 2022

28 September 2022 - 13:02 WIB

Publikasi Kinerja Kecamatan Tajurhalang 2022

19 September 2022 - 08:01 WIB

Publikasi Kinerja Kecamatan Ciomas Tahun 2022

7 September 2022 - 15:03 WIB

Plt. Bupati Bogor Harap Lomba Desa Bisa Tingkatkan Budaya Gotong-Royong di Kabupaten Bogor

1 September 2022 - 11:40 WIB

Coffe Morning Pemerintah Daerah Bersama Organisasi Kemasyarakatan (Compas)

24 Agustus 2022 - 15:19 WIB

The Beatles Night hadir di Café Rooftop Tertinggi Kota Bogor

15 Agustus 2022 - 11:54 WIB

Trending di Advetorial