Friday, 17 May 2024
HomeHiburanBTS, Kim Seon Ho dan Kim So Hyun Terima Penghargaan Popularitas dari...

BTS, Kim Seon Ho dan Kim So Hyun Terima Penghargaan Popularitas dari MBC

Bogordaily.net – Pada tanggal 10 September, memperingati '' dan mereka mengumumkan pemenang untuk 3 kategori.

Kim So Hyun memenangkan Penghargaan Aktor Populer untuk perannya dalam drama KBS ‘River of the Moon'.

“Terima kasih telah memberi saya di antara orang-orang hebat dan luar biasa seperti hari ini. Sebenarnya, menerima penghargaan untuk ‘River of the Moon' sangat berarti bagi saya. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan,” ucapnya.

BTS memenangkan Penghargaan Penyanyi Terpopuler. Mereka mengatakan bahwa, penghargaan tersebut merupakan penghargaan pertama di .

“Terima kasih telah memilih kami. Saya mendengar bahwa Penghargaan Penyanyi Populer dibuat untuk pertama kalinya pada upacara penghargaan ini, dan saya bersyukur karena ini adalah penghargaan pertama kami,” paparnya.

Kemudian Kim Seon Ho memenangkan Penghargaan Artis Terpopuler melalui program hiburan KBS ‘1 Night 2 Days'.

“Saya benar-benar merasa terhormat telah memenangkan . Saya tidak dapat berpartisipasi dalam upacara penghargaan karena saya sedang syuting sebuah karya, jadi saya ingin mengungkapkan rasa terima kasih saya melalui sebuah video,” ungkapnya.

“Ketika saya mengambil tantangan yang sulit, banyak orang membantu saya. Anggota dan penggemar membantu saya setiap hari. Saya dengan senang hati syuting. Saya pikir penghargaan ini juga menyemangati saya untuk bekerja lebih keras,” pungkasnya.

Sementara itu, ‘Korea Broadcasting Awards Ceremony' diadakan tanpa tatap muka tanggal 3 karena pandemi Covid-19 dan disiarkan melalui pada hari yang sama.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here