Bupati Bogor Tinjau Vaksinasi Serentak Polres Bogor

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Kabupaten Bogor · 14 Sep 2021 21:58 WIB

Bupati Bogor Tinjau Vaksinasi Serentak Polres Bogor


 Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak bersama Kapolres Bogor AKBP Harun di wilayah hukum Polda Jabar, salah satunya yang diselenggarakan Polres Bogor di halaman Masjid Amaliah, Kecamatan Ciawi, Senin (13/9/2021). (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak bersama Kapolres Bogor AKBP Harun di wilayah hukum Polda Jabar, salah satunya yang diselenggarakan Polres Bogor di halaman Masjid Amaliah, Kecamatan Ciawi, Senin (13/9/2021). (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Bupati Bogor, Ade Yasin meninjau langsung pelaksanaan vaksinasi serentak di wilayah hukum Polda Jabar, salah satunya yang diselenggarakan Polres Bogor di halaman Masjid Amaliah, Kecamatan Ciawi, Senin (13/9/2021).

Dalam kesempatan tersebut Ade Yasin juga menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) secara virtual dengan Kepala Kepolisian Negara Republik Indonesia (Kapolri) Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

Kapolri, Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo mengatakan, jika ada masalah terkait pelaksanaan vaksinasi harap segera dilaporkan, karena terkait wilayah aglomerasi, seperti Kabupaten Bogor yang memang menjadi daerah tujuan wisata, masyarakatnya harus diyakinkan semuanya bisa divaksin.

“Untuk wilayah-wilayah yang masih kekurangan stok vaksin, tolong segera dilaporkan, agar saya bisa langsung berkoordinasi dengan Menteri Kesehatan untuk segera mendorong kebutuhan vaksin dengan cepat. Saya minta Kapolda Jawa Barat untuk terus pertahankan kegiatan vaksinasi ini, dengan capaian target yang sudah ditentukan, sehingga akurasi vaksinasi betul-betul bisa kita laksanakan,” kata Kapolri Listyo Sigit.

Ia menambahkan, vaksin akan kembali datang di bulan-bulan berikutnya, maka persiapkan manajemen vaksinasinya dengan baik, sehingga proses vaksinasi bisa berjalan dengan baik dan lancar.

Selanjutnya, Kapolres Bogor AKBP Harun mengungkapkan, pelaksanaan vaksinasi di halaman Masjid Amaliah, Ciawi saat ini sudah berjalan dengan baik dan lancar.

Polres Bogor sendiri memfokuskan atau bekerjasama dengan Puskesmas yang ada di seluruh Kabupaten Bogor dengan jumlah 101 Puskesmas.

“Selanjutnya dengan melaksanakan vaksinasi massal yang bekerjasama dengan seluruh elemen yang ada. Berkolaborasi dengan elemen masyarakat, kami bisa melaksanakan kegiatan vaksinasi hingga pelosok-pelosok yang ada di Kabupaten Bogor,” ujar Kapolres Bogor AKBP Harun.

Turut hadir pada kegiatan tersebut Ketua DPRD Kabupaten Bogor, Rudy Susmanto, dan unsur Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bogor.***

Artikel ini telah dibaca 22 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Alkes/Teguh & Japen/Ciwok Juarai Turnamen Bulutangkis GOR TOP

19 September 2021 - 13:35 WIB

Bulutangkis

Bersama Indonesia Pasti Bisa, Polsek Kemang Gelar Vaksinasi Massal

19 September 2021 - 13:01 WIB

Indonesia pasti bisa

Bupati Bogor Berikan Apresiasi dan Dukung Kinerja KPAD

18 September 2021 - 19:29 WIB

Ingat! Parkir Sembarangan di Jalan Raya Puncak, Bakal Dirazia Satpol PP

18 September 2021 - 17:38 WIB

Bupati Bogor dan Bupati Cianjur Bahas Jalur Puncak 2

18 September 2021 - 17:30 WIB

Puncak

Catat! Menhub Bakal Keluarkan Peraturan Ganjil-Genap di Puncak

18 September 2021 - 16:52 WIB

Trending di Kabupaten Bogor