Friday, 26 April 2024
HomeBeritaDapatkan Suasana Pernikahan Unik Dengan View 3 Gunung di Kota Bogor

Dapatkan Suasana Pernikahan Unik Dengan View 3 Gunung di Kota Bogor

Bogordaily.net merupakan momen yang sakral bagi kedua pasangan, terlebih venue juga bisa membawa yang berbeda dan lebih intimate. Disini kamu bisa menikah dengan pemandangan 3 gunung loh.

yang berlokasi di Jalan Raya Tajur No 612, RT 02/RW 05, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor mempunyai view tersebut yang berada di Tremonti Sky Lounge.

Food and Beverage Manager Tremonti Sky Lounge Alfian mengatakan, jika melakukan disini dapat disesuaikan sesuai permintaan bisa di ballroom hotel atau di rooftop Tremonti Sky Lounge.

“Keunggulan kami, kalo disini kami bisa indoor bisa outdoor juga, dan pastinya disuguhkan dengan pemandangan indah dari 3 gunung yakni, Gunung Gede, Pangrango dan Salak,” ucap Alfian kepada Bogordaily.net.

 Suasana
Venue Resepsi di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Ada tiga package yakni Intimate Wedding Silver, Gold, dan Platinum, pastinya kamu bisa mendapatkan berbagai keuntungan loh!

“Pertama ada Intimate Wedding Silver seharga Rp 4.9 juta untuk 30 pax, sudah termasuk buffet menu, bridal room (superior), standar table decoration, standar sound system, dan menggunakan venue selama 4 jam,” paparnya.

Selanjutnya ada Intimate Wedding Gold seharga Rp 15.9 juta rupiah untuk 100 pax buffet menu, standar decoration, standar table decoration, standar sound system, bridal room (suite), penggunaan venue selama 4 jam, dan gratis 2 item stall menu.

Suasana
Pelaminan saat Resepsi di tepatnya di rooftop Tremonti Sky Lounge. (Istimewa/Bogordaily.net)

“Terakhir ada Intimate wedding platinum seharga Rp 29.9 jura rupiah untuk 200 pax buffet menu, dapat family room (superior), bridal room (suite), standar decoration, standar table decoration, standar sound system, penggunaan venue 4 jam, dan gratis juga 2 item stall menu,” paparnya.

Selain itu, kamu juga bisa menyesuaikan keinginan kamu jika ingin melaksanakan di siang, sore, bahkan malam hari loh.

“Untuk waktunya fleksibel, boleh milih mau siang atau sore. Pernah sewaktu-waktu mereka ambil sore, dan setelah hujan ada pelangi. Itu yang nikah seneng banget karena merasa beruntung. Suasanannya juga romantis banget,” ujarnya.

Selama Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Kota Bogor, melaksanakan protokol kesehatan (prokes) ketat.

 Suasanaa
Resto dengan View , Tremonti Sky Lounge di roof top lantai 7 berlokasi di Jalan Raya Tajur No 612, RT 02/RW 05, Muarasari, Kecamatan Bogor Selatan, Kota Bogor. (Istimewa/Bogordaily.net)

Dimana saat acara, seluruh staff menggunakan masker, handsanitizer, dan pastinya jaga jarak. Sebelumnya juga venue di semprotkan desinfektan agar lebih aman dan membuat tamu nyaman.

Yuk langsung booking tanggal nya, ke nomor 0838-0598-3536. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here