Wednesday, 24 April 2024
HomeBeritaDiam-Diam Ranty Maria Mau Kepelaminan, Penasaran Siapa Pendampingnya?

Diam-Diam Ranty Maria Mau Kepelaminan, Penasaran Siapa Pendampingnya?

Bogordaily.net – Ternyata, diam-diam artis cantik akan mengakhiri masa lajangnya. Siapa laki-laki yang beruntung yang akan jadi pendampingnya. Ternyata aktor yang sudah menjalin tali kasih dengan artis berdarah korea itu satu setengah tahun sebelangan ini.

Hal tersebut diungkapkan langsung oleh Ranty dalam wawancaranya bersama Starpro Indonesia, usai melakukan pertemuan dengan beberapa vendor acara. Mereka bahkan mengaku sudah mulai menjalani untuk serangkaian persiapan menuju hari bahagia mereka.

“Iya ini adalah kabar bahagia buat kita,” kata Ranty seperti dikutip dari Strapro Indonesia, Jumat 10 September 2021.

“Jadi kami memang sedang menyiapkan sebuah pernikahan. Persiapannya itu, kami lagi untuk foto pre-wedding nanti,” timpal .

Tetapi pasangan tersebut belum mengungkapkan konsep yang akan dipakai dalam acara sakral itu nanti. Anehnya kedua sejoli itu mengaku bingung akan mengusung konsep tradisional atau modern.

“(Konsepnya) belum ketemu, konsepnya kita mau ke arah mana. Kita bingung mau ambil ke arah modern atau tradisional,” tutur .

“Yang pasti sih konsepnya bakal seru. Karena kita masih muda, jadi konsepnya bakal seru. Cuma untuk gimana detail konsepnya kita belum bisa memutuskan karena kita baru.” timpal Ranty.

Meski enggan membeberkan tanggal pasti hari bahagia mereka, baik Rayn dan Ranty sudah terlihat cukup mantap untuk . Bahkan bintang film Putri Untuk Pangeran ini menyebut bahwa persiapan mereka menuju hari H cukup santai.

“Santai, enggak terburu-buru, pelan tapi pasti,” tandasnya.(Okz)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here