Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaDidukung Maju di Pilpres, Ganjar Bilang Lagi Fokus Ngurus Covid-19

Didukung Maju di Pilpres, Ganjar Bilang Lagi Fokus Ngurus Covid-19

Bogordaily.net – Dukungan terus mengalir kepada Gubernur Jawa Tengah untuk maju di . Kali ini dukungan datang dari Relawan Jokowi Mania (). Apa tanggapan Ganjar terkait dukungan tersebut.

Seperti biasa, Ganjar selalu menjawab singkat ketika ditanya soal isu Pemilihan Presiden 2024. Dia menjawab saat ini sedang fokus mengurus kasus COVID-19 di wilayahnya.

“Saya ngurus COVID,” kata Ganjar saat ditanya tanggapannya di kantornya, Kamis 16 September 2021.

Jawaban singkat kembali dilontarkan ketika ditanya apakah pernah berkomunikasi dengan soal dukungan tersebut.

“Tidak, tidak pernah,” ujar Ganjar sembari berjalan masuk ruang kerjanya.

Diberitakan sebelumnya, mendeklarasikan diri mendukung Ganjar maju . menilai Ganjar memiliki potensi besar menjadi Jokowi berikutnya.

“Akar rumput memang menghendaki Ganjar jadi The Next Jokowi. GP () punya potensi besar untuk jadi presiden,” kata Ketua Jokowi Mania (JoMan), , dalam keterangannya kepada wartawan, Kamis 16 September 2021.

Pria yang akrab dipanggil Noel ini menyatakan pihaknya akan mendukung Ganjar maju sebagai capres di . Menurutnya, selain berprestasi dan berpengalaman, dinilai mirip dengan Jokowi yang dekat dengan akar rumput.

“Surveinya juga sangat bagus. Kita bisa lihat berbagai survei yang menjagokan dia, Ganjar selalu masuk dua besar,” ucapnya.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here