Saturday, 18 May 2024
HomeBeritaDiimingi Uang Gepokan, Dinar Candy Ngaku Mau Dipacari Om Om

Diimingi Uang Gepokan, Dinar Candy Ngaku Mau Dipacari Om Om

Bogordaily.net – Penampilannya yang selalu seksi ternyata mengundang para lelaki hidung belang ingin memacari . DJ tersebut mengaku dikenalkan sama temannya kepada pengusaha yang sudah berumur dan ditawari iming-iming uang dalam jumlah fantastis jika bersedia dipacari.

menyebut alasan temannya mengenalkan pada pengusaha itu untuk membantu kebutuhan finansialnya. Perempuan berdarah Sunda ini memang mengaku jatuh miskin hingga mengalami stres sampai berani melakukan aksi konyol berbikini di pinggir jalan.

“Aku terkena kasus ini dikenalin sama pengusaha. Kayak gitu dari temen. Katanya biar ada yang ngebantu keuangan aku,” kata saat dihipnotis di kanal YouTube Uya Kuya TV, Rabu 1 September 2021.

bahkan sudah bertemu dengan pengusaha tersebut. Dalam pertemuan itu ia disodori uang dan ditawarkan menjadi pacar.

“Tiba-tiba si itu kayak ngasih uang segepok gitu. Kata om itu ‘mau nggak jadi pacar aku' tapi om-om nya udah tua,” ungkapnya.

Dengan tegas menolak tawaran itu. Meski sedang terbelit masalah finansial, ia enggan menjatuhkan harga dirinya dengan menghalalkan segala cara demi pundi-pundi rupiah.

“Aku nggak terima. Ya nggak mau lah itu bayaran apa, kan aku bukan cewek bayaran aku bilang. Aku nggak mau,” tuturnya.

“Kalau aku cewek bayaran aku pasti kaya dari dulu,” sambung .

Seperti diketahui, tersandung kasus dugaan pornografi. Dia pun kini ditetapkan sebagai tersangka meskipun tidak ditahan.

Semua bermula saat melakukan aksi berbikini di pinggir jalan guna memprotes perpanjangan PPKM.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here