Thursday, 25 April 2024
HomeViralDikepung Aktor Tanah Air, Video Emak-emak Ini Viral di Sosmed

Dikepung Aktor Tanah Air, Video Emak-emak Ini Viral di Sosmed

Bogordaily.net – Video emak-emak yang duduk seorang diri dengan “ menjadi . Ia terlihat sampai mati gaya saat menunjukkan keberadaan aktor-aktor tampan itu secara diam-diam.

Momen ini dibagikan oleh akun atiqahopet yang menuliskan “Canda ganteng,” sebagai keterangan .

Dalam video, emak-emak itu sedang duduk di sebuah tenda pesta seorang diri. Tenda itu dipenuhi dengan kursi yang berjajar rapi.

Emak-emak ini kemudian merekam dirinya sendiri. Ia berniat menunjukkan tamu-tamu yang hadir di acara itu secara diam-diam.

Ternyata, sejumlah tamu dalam acara tersebut adalah aktor tenar Tanah Air. Emak-emak ini lantas merekam sosok aktor yang duduk di belakang kursinya, tepatnya di sebelah kanan.

Ternyata, aktor itu adalah yang sedang duduk seorang diri. Samuel tampak mendekap kedua tangannya di dada sambil terbengong melihat depan.

Namun, ia sama sekali tidak menyadari jika dirinya sedang direkam. Emak-emak itu sendiri menuliskan Samuel merupakan suami orang.

“Sebelah kanan suami orang,” tulisnya sebagai keterangan video .

Tak sampai di situ, emak-emak ini kemudian mengarahkan kameranya ke sisi kiri. Ia menunjukkan ada aktor sedang duduk di belakangnya.

Adik Nabila Syakieb itu sendiri juga tidak sadar dirinya sedang direkam. Emak-emak ini hanya menyebut aktor itu sebagai calon ayah.

“Sebelah kiri calon daddy,” tambahnya.

Duduk di depan dua aktor tentu membuat emak-emak ini begitu semangat dan bahagia. Hal ini dibuktikan dengan aksinya yang merekam kedua aktor itu diam-diam.

Aksinya terus berlanjut. Emak-emak itu tidak hanya dua aktor di kedua sisi, namun ada aktor populer lain yang berada di depannya.

Aktor itu adalah yang baru saja menikah dengan Lesti Kejora. Emak-emak ini sesumbar mengatakan Rizky Billar adalah mantannya yang sudah menjadi milik perempuan lain.

“Di depan ada mantan yang baru habis nikah,” celutuknya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here