Tuesday, 25 June 2024
HomeHiburanDikritik Tak Layak Jadi Juri ‘Street Woman Fighter’, Mnet Bela Taeyong

Dikritik Tak Layak Jadi Juri ‘Street Woman Fighter’, Mnet Bela Taeyong

Bogordaily.net – ‘' saat ini sedang menjadi kompetisi dance viral di Korea. Semua kontestannya merupakan penari profesional yang merupakan koreografer terkenal untuk artis.

Para juri termasuk performance director Hwang Sang Hoon, penyanyi veteran BoA dan telah memicu kontroversi karena banyak netizen yang menganggap mereka tidak cukup mumpuni, untuk menilai dan menentukan kemenangan dalam kompetisi dance ini.

Menanggapi kontroversi pemilihan juri, kru produksi ‘' baru-baru ini angkat bicara untuk memberikan penjelasan.

Perwakilan acara tersebut mengatakan bahwa untuk mendekatkan genre street dance kepada pemirsa, kru produksi dan juri harus bekerja keras.

Para penari berasal dari berbagai usia, sehingga para juri dipilih dengan cermat untuk mewakili perspektif dari berbagai generasi.

Terutama yang lebih banyak menerima kritikan, Juri program dance Mnet ‘' telah memberikan 100% pengalaman mereka ke dalam pertunjukan, sehingga mereka dapat membantu para penari lebih dekat dengan publik.

Tak asal pilih. yang merupakan ketua dari yang sering mengubah konsepnya berkali-kali karena bertambahnya anggota dipercaya dapat memahami perasaan sebagai leader dalam tim.

“Sebagai pemimpin 127, dapat menjadi perwakilan dari perasaan para pemimpin karena ia dapat bersimpati dengan kesulitan yang telah dialami oleh para pemimpin setiap kru,” tulisnya.

“.Selain itu, pandangan dari fancam juri sangat tinggi, dan ini dapat membantu meningkatkan popularitas acara dan mempromosikannya kepada penggemar internasional,” pungkas Mnet.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here