Dikritik Tak Layak Jadi Juri ‘Street Woman Fighter’, Mnet Bela Taeyong

Menu

Mode Gelap
Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali Kota Bogor Diterpa Hujan Angin, Satu Mobil Ringsek Terkena Pohon Tumbang Penemuan Jasad Bayi di MTs Babakan, Kapolsek Jasinga: Diduga Dibuang Ibunya

Selebritis · 17 Sep 2021 10:27 WIB

Dikritik Tak Layak Jadi Juri ‘Street Woman Fighter’, Mnet Bela Taeyong


 Taeyong NCT. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Taeyong NCT. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – ‘Street Woman Fighter’ saat ini sedang menjadi kompetisi dance viral di Korea. Semua kontestannya merupakan penari profesional yang merupakan koreografer terkenal untuk artis.

Para juri termasuk performance director Hwang Sang Hoon, penyanyi veteran BoA dan Taeyong NCT telah memicu kontroversi karena banyak netizen yang menganggap mereka tidak cukup mumpuni, untuk menilai dan menentukan kemenangan dalam kompetisi dance ini.

Menanggapi kontroversi pemilihan juri, kru produksi ‘Street Woman Fighter’ baru-baru ini angkat bicara untuk memberikan penjelasan.

Perwakilan acara tersebut mengatakan bahwa untuk mendekatkan genre street dance kepada pemirsa, kru produksi dan juri harus bekerja keras.

Para penari berasal dari berbagai usia, sehingga para juri dipilih dengan cermat untuk mewakili perspektif dari berbagai generasi.

Terutama Taeyong yang lebih banyak menerima kritikan, Juri program dance Mnet ‘Street Woman Fighter’ telah memberikan 100% pengalaman mereka ke dalam pertunjukan, sehingga mereka dapat membantu para penari lebih dekat dengan publik.

Tak asal pilih. Taeyong yang merupakan ketua dari NCT yang sering mengubah konsepnya berkali-kali karena bertambahnya anggota dipercaya dapat memahami perasaan sebagai leader dalam tim.

“Sebagai pemimpin NCT 127, Taeyong dapat menjadi perwakilan dari perasaan para pemimpin karena ia dapat bersimpati dengan kesulitan yang telah dialami oleh para pemimpin setiap kru,” tulisnya.

“.Selain itu, pandangan dari fancam juri sangat tinggi, dan ini dapat membantu meningkatkan popularitas acara dan mempromosikannya kepada penggemar internasional,” pungkas Mnet.***

Artikel ini telah dibaca 179 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Nesa Aqila, Selebgram yang Bawa Nuansa Lilac ke Tengah Gurun

21 Oktober 2021 - 07:43 WIB

Warna

Resmi, Kim Seonho Akan Tinggalkan Program KBS “1 Night 2 Days”

20 Oktober 2021 - 19:15 WIB

Days

Akui Kesalahannya, Aktor Kim Seonho Sampaikan Permintaa Maaf

20 Oktober 2021 - 18:45 WIB

Seonho

Sapu Bersih Tangga Lagu Domestik, IU Raih CAK Dengan Lagu Terbarunya “Strawberry Moon”

20 Oktober 2021 - 18:04 WIB

Strawberry

Hamil Tiga Bulan, Nikita Willy Ngidam Bakso dan Gorengan

20 Oktober 2021 - 13:09 WIB

Pasangan Celine Evangelista dan Stefan William Ternyata Sudah Resmi Bercerai

19 Oktober 2021 - 21:26 WIB

Stefan
Trending di Selebritis