Wednesday, 15 May 2024
HomeHiburanDisuruh Hengkang Dari Super Junior Karena Berat Badan, Ryeowook Tegas Kepada Haters

Disuruh Hengkang Dari Super Junior Karena Berat Badan, Ryeowook Tegas Kepada Haters

Bogordaily.net – Saat siaran langsung, Tiba-tiba dapat serangan komentar yang menghina fisiknya. Komentator jahat tersebut menulis jika sudah tidak dapat mengatur berat badannya karena pacaran.

Lalu, ia disuruh hengkang dari karena berat badannya. Dengan beraninya, memberikan jawaban tegas dan savage.

-ah.. lakukan diet. Apakah Anda tidak dapat mengatur Anda lagi karena Anda sedang menjalin hubungan? Lalu kenapa kamu mencari uang dari penggemarmu… Keluar saja dari grup dan pergi ke kafe dengan pacarmu.. Sebagai fans 10 tahun, kamu benar-benar menyedihkan,” komentar .

“Jadi menurutmu aku menyedihkan. Aku pikir kamu juga menyedihkan. Dan kau menyukaiku selama 10 tahun. Itu menakutkan. Selama 10 tahun itu, saya tidak berpikir bahwa sayalah yang anda sukai tetapi gagasan untuk menyukai seseorang. Saya benar-benar berharap anda melihat kembali diri anda sendiri. Dan omong-omong, saya tidak menghasilkan uang dari anda,” tegasnya.

“Saya membuatnya dengan bekerja keras. Saya meluangkan waktu dan upaya yang tidak dapat diatasi oleh imajinasi anda untuk membuka jalan saya sendiri. Jangan bicara seolah-olah anda tahu. Dan jangan menjalani hidupmu dengan menyakiti orang lain. Itu buang-buang energi. Dan jangan mencintai siapa pun juga. Hidup sendiri selamanya. Jangan menyakiti siapa pun,” tegasnyan

Jawaban Savage tersebut langsung mendapat pujian dari Netizen atas hak tubuhnya.

“Siapa yang peduli jika mereka adalah fans 10 tahun, itu bukan fans, hanya ,” ucap netizen.

“Aku bahkan bukan fans dan terlihat seperti orang keren yang tidak perlu diet,”tulis netizen.

“Siapa yang peduli jika dia diet atau tidak? Hanya karena anda seorang fans, bukan berarti Alanda harus menyuruhnya melakukan apa pun seolah-olah dia itu boneka,” ketus netizen.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here