Friday, 19 April 2024
HomeBeritaDitawar Lyon, Anthony Martial Ogah Tinggalkan MU

Ditawar Lyon, Anthony Martial Ogah Tinggalkan MU

Bogordaily.net – Banyaknya pemain di , membuat harus memangkasnya, agar tidak boros. Salah satunya adalah yang mau dilepas ke di menit-menit akhir bursa transfer. Klub Prancis itu ingin meminjam pemain 25 tahun itu.

Tapi Anthony Martial menolak untuk hengkang dari . Pemain Prancis itu mau berjuang mengamankan posisi starter.

Lini depan The Red Devils kini surplus dengan kedatangan beberapa pemain. Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo yang menjadi pemain baru.

Sebelumnya, sudah ada deretan pemain top seperti Marcus Rashford, Mason Greenwood, juga Edinson Cavani. Total ada enam pemain yang bisa mengisi Setan Merah.

Mirror yang melaporkan ada tawaran untuk Martial dari . Tapi, eks pemain AS Monaco itu memilih tinggal setidaknya sampai bulan Januari.

Di Liga Inggris musim ini, Martial 3 kali bermain untuk MU. Dia cuma sekali menjadi starter dalam laga-laga tim Manchester merah.

Martial bermain selama 93 menit. Belum ada sumbangan gol yang diberikan oleh Martial untuk MU di Liga Inggris.

Pada musim lalu, Martial juga kurang oke di MU. Dalam catatan Transfermarkt, Martial cuma bisa 4 kali menjebol gawang lawan. Sembari itu, Martial mampu mencatatkan 4 assist.

Selain Martial, Jesse Lingard juga masih bertahan di MU. Dia batal pindah ke klub yang meminjamnya di musim lalu, West Ham United.

Untuk merampingkan skuad, MU sudah menjual Daniel James. Pemain Wales itu pergi ke Leeds United dengan tebusan 30 juta pound sterling.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here