Tuesday, 21 May 2024
HomeHiburanDiutus Presiden Korea, BTS Akan Berikan Pidato pada Sidang Umum PBB ke-76

Diutus Presiden Korea, BTS Akan Berikan Pidato pada Sidang Umum PBB ke-76

Bogordaily.net akan menghadiri sebagai ‘Utusan Khusus Presiden untuk Generasi dan Kebudayaan Masa Depan'.

dijadwalkan untuk memberikan pidato dan penampilan atas nama pemuda dan generasi masa depan pada sesi pembukaan ‘Moment of the Sustainable Development Goals (SDG),' acara khusus Majelis Umum PBB, pada tanggal 20 pukul 9 malam (8 pagi waktu AS).

Acara ini akan disiarkan secara real time di saluran YouTube resmi PBB, situs web TV Web resmi PBB, dan Twitter PBB.

Ini bukan pertama kalinya mengunjungi PBB dalam upaya mendukung kaum muda, juga menghadiri Majelis Umum PBB Ke-73 pada tahun 2018 untuk membantu meluncurkan Generation Unlimited, sebuah kampanye untuk mendapatkan setiap orang muda ke dalam pendidikan, pelatihan, atau pekerjaan yang berkualitas pada tahun 2030.

Sidang umum
Akan Berikan Pidato pada . (Istimewa/Bogordaily.net)

Saat itu, mengungkapkan pengalaman pribadi mereka sebagai perwakilan generasi muda, dengan mengatakan, “Cintailah dirimu sendiri dan angkat suaramu. Let's do it.”

Pada bulan September tahun lalu, sebagai pembicara khusus pada Pertemuan Tingkat Tinggi Majelis Umum PBB ke-75 dari Kelompok Persahabatan Kesehatan dan Keamanan PBB yang diadakan secara online, ia berbicara kepada generasi masa depan yang berjuang dengan situasi pandemi, dengan mengatakan, “Life goes on. Let's live on.”

Dan untuk ketiga kalinya akan berpartisipasi dalam Sidang Umum PBB, tidak hanya disambut fans seluruh dunia, PBB juga menyambut mereka dengan hangat.

PBB juga memperkenalkan sebagai “Superstar Korea, teman-teman PBB” di media sosial resminya dan mengatakan acara Majelis Umum PBB ini akan mencakup penampilan BTS.

Tidak hanya PBB, namun pemerintah Korea, termasuk Blue House dan Kementerian Luar Negeri, mengumumkan partisipasi BTS dalam Sidang Umum PBB.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here