Friday, 29 March 2024
HomeNasionalDPR RI Apresiasi Asrama Haji Dijadikan Lokasi Isolasi Mandiri Pasien Covid-19

DPR RI Apresiasi Asrama Haji Dijadikan Lokasi Isolasi Mandiri Pasien Covid-19

Bogordaily.net – Wakil Ketua Komisi VIII DPR RI Ace Hasan Syadzily memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kota Batam dan BP Batam, yang telah menjadikan Batam menjadi fasilitas bagi pasien Covid-19.

“Tentu kami juga menyampaikan terima kasih kepada BP Batam yang telah memberikan izinnya supaya tersebut bisa digunakan sebagai . Dan Komisi VIII juga mendorong dan mendukung Kementerian Agama memberikan sebagai tempat ,” jelas Ace usai memimpin Kunjungan Kerja Spesifik Komisi VIII DPR RI meninjau di Batam, Kepulauan Riau, Jumat 3 September 2021.

Ace juga mengimbau seluruh jajaran pemerintah pusat maupun daerah untuk saling membantu masyarakat, yang membutuhkan tempat isolasi mandiri ketika terpapar virus Covid-19.

“Sekarang ini kita semua harus bahu-membahu, membantu masyarakat, dengan fasilitas-fasilitasnya yang sangat dimungkinkan untuk dijadikan sebagai tempat isolasi mandiri bisa dipakai untuk mengurangi beban masyarakat,” jelas Ace.

Politisi Partai Golkar itu menerima laporan bahwa menjadi salah satu fasilitas isolasi mandiri bagi pasien terpapar virus Covid-19.

Ace pun mendapat kabar baik dari Wali Kota Batam Muhammad Rudi dan Kepala BP bahwa Bed Occupancy Rate (BOR) di Batam juga semakin menurun.

“Saya mendapatkan laporan ternyata kita yang diisi dengan pasien isolasi mandiri jumlahnya sudah menurun, tentu ini kabar menggembirakan untuk kita. Tapi kita mengimbau masyarakat tetap harus waspada, dan memiliki kehati-hatian untuk menjalankan protokol kesehatan. Agar pandemi ini tidak meningkat bahkan bisa menurun dan dapat diakhiri,” tutup legislator dapil Jawa Barat II ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here