Thursday, 25 April 2024
HomePolitikEddy Soeparno Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kecamatan Tanahsareal

Eddy Soeparno Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kecamatan Tanahsareal

Bogordaily.net, dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan sosialisasi 4 Pilar MPR RI, di Aula Kecamatan Tanah Sareal, pada, Jumat 10 September 2021.

Sosialisasi 4 pilar MPR RI ini mengenai Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI dan Bhineka tunggal ika.

Sekjen PAN menjelaskan, pentingnya sosialisasi 4 pilar MPR RI, untuk meningkatkan pemahaman tentang sumber Undang-undang hukum dan falsafah kehidupan.

“Sosialisasi ini memang penting dalam kehidupan kita yang berbangsa dan berNegara untuk tetap merawat kesatuan, toleransi dan kerukunan,” kata , .

Selain itu memberikan apresiasi kepada Camat Tanah Sareal Sahib Khan, para Lurah dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara sosialisasi 4 pilar MPR RI.

“Kedepannya tentu kita akan lebih giat lagi dalam mensosialisasikan 4 pilar ini, agar warga kita betul-betul memahami apa yang menjadi tujuan kita bernegara,” jelasnya.

Selanjutnya Eddy juga menceritakan bahwa sosialisasi 4 pilar MPR RI ini adalah rangka untuk menjalankan kedaulatan sebagai bangsa yang setara.

“Kita harus menjalankan kedaulatan, kita juga harus bangga sebagai bangsa yang setara dan juga bangsa yang mandiri, jadi saya kira itu yang paling penting,” pungkasnya.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here