Eddy Soeparno Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kecamatan Tanahsareal

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Politik · 10 Sep 2021 15:29 WIB

Eddy Soeparno Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kecamatan Tanahsareal


 Anggota MPR RI, Eddy Soeparno dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) saat menggelar sosialisasi 4 pilar di Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Jumat 10 September 2021. Perbesar

Anggota MPR RI, Eddy Soeparno dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) saat menggelar sosialisasi 4 pilar di Kecamatan Tanahsareal, Kota Bogor, Jumat 10 September 2021.

Bogordaily.net – Anggota MPR RI, Eddy Soeparno dari Fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) melakukan sosialisasi 4 Pilar MPR RI, di Aula Kecamatan Tanah Sareal, Kota Bogor pada, Jumat 10 September 2021.

Sosialisasi 4 pilar MPR RI ini mengenai Pancasila, UUD Negara Republik Indonesia Tahun 1945, NKRI dan Bhineka tunggal ika.

Sekjen PAN Eddy Soeparno menjelaskan, pentingnya sosialisasi 4 pilar MPR RI, untuk meningkatkan pemahaman tentang sumber Undang-undang hukum dan falsafah kehidupan.

“Sosialisasi ini memang penting dalam kehidupan kita yang berbangsa dan berNegara untuk tetap merawat kesatuan, toleransi dan kerukunan,” kata Anggota MPR RI, Eddy Soeparno.

Selain itu Eddy Soeparno memberikan apresiasi kepada Camat Tanah Sareal Sahib Khan, para Lurah dan seluruh tamu undangan yang hadir dalam acara sosialisasi 4 pilar MPR RI.

“Kedepannya tentu kita akan lebih giat lagi dalam mensosialisasikan 4 pilar ini, agar warga kita betul-betul memahami apa yang menjadi tujuan kita bernegara,” jelasnya.

Selanjutnya Eddy juga menceritakan bahwa sosialisasi 4 pilar MPR RI ini adalah rangka untuk menjalankan kedaulatan sebagai bangsa yang setara.

“Kita harus menjalankan kedaulatan, kita juga harus bangga sebagai bangsa yang setara dan juga bangsa yang mandiri, jadi saya kira itu yang paling penting,” pungkasnya.*

Artikel ini telah dibaca 37 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

PKB Minta Pemerintah Segera Realisasikan Dana Abadi Pesantren

23 Oktober 2021 - 11:52 WIB

PKB

Habib Salim: Jangan Lupakan ‘Jas Merah’ dan ‘Jas Hijau’

22 Oktober 2021 - 06:55 WIB

Habib Salim

Gelora Talk, APBN di antara Himpitan Pajak dan Utang Negara

22 Oktober 2021 - 06:36 WIB

Negara

Rizal Ramli Dapat Dukungan Masyarakat, Jerry: Sangat Layak Pimpin Indonesia

21 Oktober 2021 - 12:43 WIB

Rizal

Rapat Koordinasi dan Penyerahan SK Perubahan Partai Ummat Kabupaten Bogor

21 Oktober 2021 - 10:03 WIB

Ummat

Komisi V DPR RI Apresiasi Progres Pembangunan SPAM Palasari

21 Oktober 2021 - 08:22 WIB

SPAM
Trending di Politik