Friday, 29 March 2024
HomeBeritaFans Persikabo 1973 Kecewa, Mendadak Muncul Hastag #Igorout

Fans Persikabo 1973 Kecewa, Mendadak Muncul Hastag #Igorout

Bogordaily.net kecewa. Kekecewaan itu tidak bisa terbendung setelah tim kesayanganya mendapatkan hasil minor dari tiga pertandingandi Liga 1 Indonesia 2021/2022.

Bahkan para pendukung tim kebanggaan masyarakat itu sampai mengelurakan hastag Igor Kruishenko mundur dari kursi pelatih (#igorout) di sosial media.

Persikabo 1973 gagal memetik kemenangan atas Persik Kediri dalam pertandingan ketiga di Stadion Wibawa Mukti Cikarang, Jumat 17 September 2021) malam. Kedua klub bermain imbang 2-2.

Pada babak pertama Laskar Padjadjaran sempat unggul lewat sundulan Hanis Putra Sagara pada menit 23. Tapi 10 menit kemudian Persik mampu menyamakan kedudukan lewat Youssef Ezzejjari 1-1.

Babak kedua berjalan lebih ketat, namun tekanan Persik bertambah tinggi. Ezzejjari kembali mencetak gol menit 50 lewat tendangan dari luar kotak penalti membuat Persik unggul 2-1. Laskar Padjajaran akhirnya bisa menyamakan kedudukan dari tendangan penalti Pushnyakov menit 62 setelah Ciro Alves dilanggar pemain lawan di dalam kotak penalti.

itu membuat meluapkan isi hatinya dengan mengeluarkan hashtag (#igorout). Artinya mereka ingin pelatih asal Belarusia ini diganti saja karena tak mampu menerapkan strategi dan latihan yang efektif untuk Ciro Alves dan kawan-kawan.

“Igorout nggak ada perkembangan,” tulis yannn1974 mengomentari hasil 2-2 di instagram officialpersikabo.

“Hasil yang tidak memuaskan,” timpal mhmdfarizal76. “Igorout latihan mulu, tim terbentuk sudah lama, maen masih gitu-gitu aja dan kagak ada planning laen setelah buntu,” kata adit73.

“#igorout,” disuarakan sangat keras oleh @kabomania_jalurparungofficial. “Gimana kalau ganti pelatih min,” tulis luthfi.411.

Igor sejak kedatangan menangani Laskar Padjadjaran memang tidak terlihat memberikan hasil memuaskan. Tengok saat musim kompetisi Liga 1 2019, Persikabo 1973 hanya berada di urutan 15 atau nyaris terdegradasi. Dari 34 kali main hanya 8 kali menang, 12 kali seri dan 12 kali kalah.

Kini tinggal menunggu manajemen Persikabo 1973 apakah serbuan permintaan Igor diganti pelatih akan direspon secara positif atau cuma menunggu nasib. Jika tidak ada perubahan, fans bakal lebih kecewa kalau Laskar Padjadjaran terus berada di papan bawah.(BKC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here