Monday, February 6, 2023
HomeSelebritisFNC Entertainment Umumkan Seluruh Member N.Flying Positif Covid-19

FNC Entertainment Umumkan Seluruh Member N.Flying Positif Covid-19

IIMS

Bogordaily.net – Setelah sebelumnya 4 member dari band N.Flying diumumkan positif Covid-19, kini agensi FNC Entertainment kembali merilis kabar yang mengejutkan kepada penggemar.

Melalui fancafe resmi N.Flying di situs Daum, FNC Entertainment merilis pernyataan mengenai hal tersebut.

“Halo, ini FNC Entertainment. Artis kami Cha Hun N.Flying telah dikonfirmasi positif Covid-19 pada 9 September. Dia awalnya menerima tes negatif pada 4 September melalui tes PCR, dan menurut otoritas kesehatan, diklasifikasikan sebagai kontak dekat dan dikarantina.

Saat memeriksa kesehatannya, dia merasa ada yang tidak beres dan melakukan tes PCR, yang hasilnya positif. Akibatnya, kelima anggota N.Flying mengambil tindakan sesuai dengan pedoman karantina dan mengambil tindakan yang diperlukan.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi otoritas kesehatan dan kembali dengan cara yang sehat,” paparnya.

Melalui pernyataan tersebut membuat seluruh N.Flying, Lee Seunghyub, Yoo Hwesung, Seo Dongsung, Kim Jaehyun dan Cha Hun diumumkan positif Covid-19 dan langsung menjalankan karantina sesuai pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Berita Terbaru

Gabung dengan Kami

Loker Bogor Daily

Invitation Investor Gathering

Anton S Suratto

Perumda Tirta Pakuan

PAN Jawa Barat

Harlah PPP

Dirgahayu PDI Perjuangan

RSUD Ciawi

RSUD Leuwiliang

Antam

Harlah 1 Abad Nahdlatul Ulama

Perumda Tirta Kahuripan

Sienna Residence bogor

UIKA Bogor