Thursday, 28 March 2024
HomeHiburanFNC Entertainment Umumkan Seluruh Member N.Flying Positif Covid-19

FNC Entertainment Umumkan Seluruh Member N.Flying Positif Covid-19

Bogordaily.net – Setelah sebelumnya 4 member dari band diumumkan positif Covid-19, kini agensi kembali merilis kabar yang mengejutkan kepada penggemar.

Melalui fancafe resmi di situs Daum, merilis pernyataan mengenai hal tersebut.

“Halo, ini . Artis kami Cha Hun telah dikonfirmasi positif Covid-19 pada 9 September. Dia awalnya menerima tes negatif pada 4 September melalui tes PCR, dan menurut otoritas kesehatan, diklasifikasikan sebagai kontak dekat dan dikarantina.

Saat memeriksa kesehatannya, dia merasa ada yang tidak beres dan melakukan tes PCR, yang hasilnya positif. Akibatnya, kelima anggota mengambil tindakan sesuai dengan pedoman dan mengambil tindakan yang diperlukan.

Kami meminta maaf karena menimbulkan kekhawatiran bagi para penggemar. Kami akan melakukan yang terbaik untuk mematuhi otoritas kesehatan dan kembali dengan cara yang sehat,” paparnya.

Melalui pernyataan tersebut membuat seluruh , Lee Seunghyub, Yoo Hwesung, Seo Dongsung, Kim Jaehyun dan Cha Hun diumumkan positif Covid-19 dan langsung menjalankan sesuai pedoman otoritas kesehatan Korea Selatan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here