Tuesday, 7 May 2024
HomeHiburanFull Album Pertama "Crazy In Love", ITZY Rilis Mv Title Track "Loco"

Full Album Pertama “Crazy In Love”, ITZY Rilis Mv Title Track “Loco”

Bogordaily.net – Pukul 1 siang pada tanggal 24 September 2021, merilis full album pertama “Crazy In Love”. Album terdiri dari total 16 lagu, termasuk lagu utama “”.

Lagu baru “” adalah lagu yang mengungkapkan cinta intens Generasi Z dengan cara “”, dan diharapkan pesona seperti apa , yang telah menjadi mega hit untuk setiap lagu rilisnya, akan menarik penggemar kali ini.

muncul di <#OUT NOW> jam 12 Pm pada tanggal 24 (Jumat), satu jam lebih awal dari perilisan album, mengungkapkan perasaan mereka tentang perilisan full album pertama mereka, dan memperkenalkan unboxing album dan trek untuk berkomunikasi dengan penggemar.

Secara khusus, diperkirakan akan mengungkap penampilan pertama di dunia dari lagu barunya “”, yang menarik perhatian besar dari penggemar K-POP global.

Pada saat yang sama, penggemar akan memiliki waktu untuk mengungkap cerita di balik layar pengerjaan album dan konsep individu dari kegiatan ini melalui pembicaraan TMI.

Acara spesial ini akan diisi dengan berbagai konten, seperti memperkenalkan point dance kepada para penggemar dan mengungkapkan janji mereka untuk memenangkan tempat pertama di acara musik.***

ITZY Rilis Title Track “”. (Istimewa/Bogordaily.net)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here