Friday, 19 April 2024
HomeBeritaGagalkan Pinalti West Ham, De Gea Mengaku Sempat Takut

Gagalkan Pinalti West Ham, De Gea Mengaku Sempat Takut

Bogordaily.net – jadi pahlawan kemenangan atas usai menggagalkan penalti lawan. Tapi rupanya De Gea mengaku masih sempat merasa ngeri tepat setelah menepis bola tendangan penalti.

Man United bangkit dari ketinggalan di markas West Ham, Minggu 20 September 2021 malam WIB, untuk meraih kemenangan 2-1. Usai ketinggalan lebih dulu, MU membalas lewat gol Cristiano Ronaldo dan Jesse Lingard.

Namun, kemenangan yang sudah di depan mata nyaris hilang seiring hukuman penalti di injury time. Tapi De Gea tampil jadi pahlawan dengan menepis bola hasil tendangan Mark Noble yang jadi eksekutor.

Yang menarik, rupanya tidak langsung senang dengan aksinya itu. Sejenak usai menepis bola, kiper asal Spanyol itu masih risau ada kesalahan yang sudah ia lakukan.

“Segera setelah aku membuat penyelamatan itu, aku masih berpikir ‘mungkin aku sudah lewat garis?' Jadi aku sedikit takut,” kata De Gea kepada MUTV usai laga.

“Tapi itu adalah sebuah penyelamatan bagus di akhir pertandingan, jadi itu punya makna sangat besar buat kami.”

sempat gagal menghalau bola dalam 40 kali menghadapi penalti sebelum ini. Setelah sukses menyudahi rentetan negatif itu, ia pun sukar menggambarkannya dengan kata-kata.

“Perasaanku bisa menyelamatkan penalti jelang akhir laga, membantu tim meraih kemenangan, sulit digambarkan dengan kata-lata. Kami semua, mulai dari fans, rekan satu tim, staf, sudah sama-sama hebat sebagai kesatuan tim,” ujarnya.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here