Thursday, 25 April 2024
HomeBeritaGajinya Tinggi, Bayern Munich Tak Mampu Beli Erling Haaland

Gajinya Tinggi, Bayern Munich Tak Mampu Beli Erling Haaland

Bogordaily.net – diyakini takkan mampu menebus musim depan. Sebab, hanya klub-klub Inggris dan Spanyol yang bisa menggaji Haaland dengan bayaran yang tinggi.

Haaland dipastikan bertahan di musim ini, setelah masa depannya sempat dispekulasikan. Dortmund kabarnya sudah mendapat tawaran 150 juta euro dari Chelsea namun ditolak.

Sebab, Dortmund tidak mau kehilangan dua bintang utamanya sekaligus setelah Jadon Sancho dijual ke Manchester United. Oleh karenanya, musim 2021/2022 bisa jadi musim terakhir Haaland di Dortmund.

Dengan klausul kontrak senilai 75 juta euro aktif tahun depan, maka makin banyak klub yang mengantre tanda tangannya. tentu jadi salah satu yang meminati Haaland.

Apalagi klausul tersebut bukan masalah untuk ditebus Bayern yang punya kekuatan finansial di atas rata-rata klub Bundesliga. Meski demikian, Bayern diyakini takkan seberani itu untuk menebus Haaland sebagai penerus Robert Lewandowski.

Pasalnya, peminat Haaland begitu banyak dan semua berasal dari liga top Eropa yang punya uang lebih besar. Ditambah daya tarik kompetisi seperti Premier League dan LaLIga akan menggoda Haaland.

“Dia jelas akan jadi bintang utama di liga ini. Tapi saya takut dia tidak akan bertahan di Bundesliga,” ujar eks CEO Karl-Heinz Rummenigge kepada Bild.

“Nilai transfer yang ada saat ini membuktikan bahwa sulit mempertahankannya tetap di Jerman. Saya yakin masa depannya ada di luar Jerman,” sambungnya.

selama dua musim di Dortmund sudah membuat 63 gol dari 64 penampilan.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here