Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaGandeng Muspika, Bree Coffee & Kitchen Gelar Vaksinasi Covid-19

Gandeng Muspika, Bree Coffee & Kitchen Gelar Vaksinasi Covid-19

Bogordaily.net – Bekerja sama dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (), akan menggelar pada Minggu, 19 September 2021.

Hal ini merupakan komitmen Bree untuk menyukseskan program pemerintah, khususnya di Kabupaten Bogor, untuk mengakslerasi program vaksin di Kota Bogor.

“Pengunjung Bree tidak hanya berlibur menikmati menu special dari Bree, menikmati fresh air di area yang mengusung konsep semi outdoor, tapi juga bisa mendapatkan layanan vaksin Covid-19 secara ,” ujar Chef Ferry

Syaratnya sangat mudah, cukup dengan menunjukkan NIK dari KTP, pengunjung bisa langsung divaksin.

“Layanan vaksin juga berlaku untuk pengunjung yang belum mendapatkan vaksin ke 2, tapi sudah waktunya di vaksin,” katanya.

Kitchen
. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lanjutnya, sebagai salah satu penyumbang pajak terbesar di kecamatan Cijeruk, Bree ikut concern untuk menyukseskan program-program pemerintahan.

Terlebih pengunjung tidak akan terganggu aktifitas refreshingnya, karena pos layanan vaksin ini dipusatkan di rumah tua Bree, lokasi yang cukup berjarak dari resto yang dimiliki.

“Semua pengunjung tetap bebas dengan aktifitasnya juga memperhatikan prokes, terutama tetap menggunakan masker, tanpa perlu risih dengan layanan vaksin tersebut. Mengingat area Bree terbilang sagat luas dihamparan lebih dr 1/2 hektar,” paparnya.

Jadi pilihannya kamu bisa ikut vaksin, atau tetap fokus dengan liburannya. Tidak akan ada gangguan atau paksaan apa pun, mengingat vasinasi ini bersifat sukarela.

Akan hadir dalam layanan vaksin hari Minggu tersebut, pihak kecamatan, Dinas Kesehatan setempat, dan unsur- unsur penegakan hukum seperti Kapolsek dan Pol PP Cijeruk. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here