Gandeng Muspika, Bree Coffee & Kitchen Gelar Vaksinasi Covid-19

Menu

Mode Gelap
Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali Kota Bogor Diterpa Hujan Angin, Satu Mobil Ringsek Terkena Pohon Tumbang Penemuan Jasad Bayi di MTs Babakan, Kapolsek Jasinga: Diduga Dibuang Ibunya

Advetorial ยท 18 Sep 2021 13:46 WIB

Gandeng Muspika, Bree Coffee & Kitchen Gelar Vaksinasi Covid-19


 Pengunjung di Bree Coffee & Kitchen. (Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Pengunjung di Bree Coffee & Kitchen. (Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Bekerja sama dengan Musyawarah Pimpinan Kecamatan (Muspika), Bree Coffee & Kitchen akan menggelar vaksinasi Covid-19 pada Minggu, 19 September 2021.

Hal ini merupakan komitmen Bree untuk menyukseskan program pemerintah, khususnya di Kabupaten Bogor, untuk mengakslerasi program vaksin di Kota Bogor.

“Pengunjung Bree tidak hanya berlibur menikmati menu special dari Bree, menikmati fresh air di area yang mengusung konsep semi outdoor, tapi juga bisa mendapatkan layanan vaksin Covid-19 secara gratis,” ujar Chef Ferry

Syaratnya sangat mudah, cukup dengan menunjukkan NIK dari KTP, pengunjung bisa langsung divaksin.

“Layanan vaksin juga berlaku untuk pengunjung yang belum mendapatkan vaksin ke 2, tapi sudah waktunya di vaksin,” katanya.

Kitchen

Bree Coffee & Kitchen. (Istimewa/Bogordaily.net)

Lanjutnya, sebagai salah satu penyumbang pajak terbesar di kecamatan Cijeruk, Bree ikut concern untuk menyukseskan program-program pemerintahan.

Terlebih pengunjung Bree Coffee & Kitchen tidak akan terganggu aktifitas refreshingnya, karena pos layanan vaksin gratis ini dipusatkan di rumah tua Bree, lokasi yang cukup berjarak dari resto yang dimiliki.

“Semua pengunjung tetap bebas dengan aktifitasnya juga memperhatikan prokes, terutama tetap menggunakan masker, tanpa perlu risih dengan layanan vaksin gratis tersebut. Mengingat area Bree terbilang sagat luas dihamparan lebih dr 1/2 hektar,” paparnya.

Jadi pilihannya kamu bisa ikut vaksin, atau tetap fokus dengan liburannya. Tidak akan ada gangguan atau paksaan apa pun, mengingat vasinasi gratis ini bersifat sukarela.

Akan hadir dalam layanan vaksin gratis hari Minggu tersebut, pihak kecamatan, Dinas Kesehatan setempat, dan unsur- unsur penegakan hukum seperti Kapolsek dan Pol PP Cijeruk. Adv

Artikel ini telah dibaca 41 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Bantu Pembangunan Mesjid, Universitas Ibn Khaldun Bogor Launching Buku

20 Oktober 2021 - 18:17 WIB

Ibn

ACT Bogor Soft Lauching Operasi Pangan Murah di Villa Cijeruk

18 Oktober 2021 - 18:22 WIB

Operasi pangan

Kabar Gembira! Stimulus Listrik Diperpanjang sampai Desember 2021 Loh

18 Oktober 2021 - 17:55 WIB

Stimulus

Warga Rusunawa, Kini Bayar Sewa Lewat Sipacar

18 Oktober 2021 - 10:20 WIB

Rusunawa

Tingkatkan Herd Immunity, RSOP Ciamis Punya Tim Vaksinator

14 Oktober 2021 - 18:47 WIB

Vaksinator

Tim Medis RSOP Siaga di Pekan Olahraga Provinsi XIV Jabar 2022

13 Oktober 2021 - 18:29 WIB

Rsop
Trending di Advetorial