Gantikan Egy Maulana Vikri, Kini Witan Sulaeman Berseragam Lechia Gdansk

Menu

Mode Gelap
Ditinggal Ibunya Saat Nyebrang, Anak Perempuan Ini Tertabrak di Tengah Jalan Update Lalin Dua Jalur Puncak, Kasatlantas : Sudah Normal Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021 Lebih Seram dari  KKN di Desa Penari, Ini Thread Lengkap Sewu Dino dari SimpleMan Setelah KKN di Desa Penari, Netizen Ingin Sewu Dino Difilmkan

Headline · 2 Sep 2021 13:42 WIB

Gantikan Egy Maulana Vikri, Kini Witan Sulaeman Berseragam Lechia Gdansk


 Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman saat diperkenalkan klub barunya Lechia Gdansk di Stadion Energa.(instagram@lechia_gdansk)/Bogordaily.net) Perbesar

Pemain Timnas Indonesia Witan Sulaeman saat diperkenalkan klub barunya Lechia Gdansk di Stadion Energa.(instagram@lechia_gdansk)/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Witan Sulaeman bertukar tempat dengan Egy Maulana Vikri. Pemain muda berusia 19 tahun itu baru saja diumumkan menjadi pemain baru Lechia Gdansk, Rabu 1 September 2021.

Diperkenalkan di Stadion Energa, Gdansk, Witan mendapatkan nomor punggung 80. Lechia juga mengungkapkan durasi kontrak pemain Timnas Indonesia itu.

“Witan Sulaeman telah menandatangani kontrak bersama Lechia Gdansk. Bersama Lechia Gdansk, Witan Sulaeman bakal bermain dengan nomor punggung 80. Kontraknya berlaku hingga dua musim ke depan,” tulis pengumuman Lechia.

Sebelum ke Lechia, Witan Sulaeman sempat bermain di Liga Serbia bersama Radnik Surdulica. Tetapi ia minim mendapatkan kesempatan bermain dengan hanya mencatat 111 menit.

Hal itu disinyalir membuat eks pemain PSIM Yogyakarta itu tak betah. Pihak agensinya pun pada akhirnya memilih mengakhiri kontrak di sana lebih cepat.

Witan pun mengumumkan perpisahan dengan Radnik Surdulica pada 27 Agustus lalu. Agen Witan, Dusan Bogdanovic, menyebut bahwa pihaknya meminta pemutusan kontrak yang disetujui oleh klub.

Sejak itu, Witan pun langsung terbang menuju klub barunya yang kini diketahui merupakan Lechia Gdansk. Sebelum Witan, Egy sudah lebih dulu bermain untuk klub peserta Ekstraklasa atau kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia itu.

Egy yang sudah bergabung ke sana sejak 2018, jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama tim utama. Selama tiga musim, Egy cuma mencatat 133 menit bermain.

Menarik untuk ditunggu apakah Witan Sulaeman bisa mendapatkan kesempatan lebih. Mengingat ia juga meninggalkan klub sebelumnya karena alasan minim mendapat kesempatan bermain.***

Artikel ini telah dibaca 51 kali

badge-check

Redaktur

Baca Lainnya

Sosok Pangeran Mohamed bin Zayed, Presiden Baru Uni Emirat Arab

16 Mei 2022 - 22:50 WIB

Akibat Larangan Ekspor Gandum, Harga Global Tak Terkendali

16 Mei 2022 - 22:49 WIB

gandum

Indonesia Hadapi Thailand di Semifinal Sepakbola SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 22:41 WIB

Ibu Tunggal Nyamar Jadi Pria Besarkan Anak Selama 36 Tahun, Alasannya Bikin Nyesek!

16 Mei 2022 - 21:36 WIB

Depak Vietnam, Atlet Kota Bogor Sabet Medali Emas dan Perak di SEA Games 2021

16 Mei 2022 - 20:50 WIB

SEA Games 2021

Ingat! Menyebut Orang ‘Botak’ di Inggris Dianggap Pelecehan Seksual Loh!

16 Mei 2022 - 19:19 WIB

Trending di Internasional