Friday, 29 March 2024
HomeBeritaGantikan Egy Maulana Vikri, Kini Witan Sulaeman Berseragam Lechia Gdansk

Gantikan Egy Maulana Vikri, Kini Witan Sulaeman Berseragam Lechia Gdansk

Bogordaily.net – bertukar tempat dengan . Pemain muda berusia 19 tahun itu baru saja diumumkan menjadi pemain baru Lechia Gdansk, Rabu 1 September 2021.

Diperkenalkan di Stadion Energa, Gdansk, Witan mendapatkan nomor punggung 80. Lechia juga mengungkapkan durasi pemain Timnas Indonesia itu.

telah menandatangani bersama Lechia Gdansk. Bersama Lechia Gdansk, bakal bermain dengan nomor punggung 80. Kontraknya berlaku hingga dua musim ke depan,” tulis pengumuman Lechia.

Sebelum ke Lechia, sempat bermain di Liga Serbia bersama Radnik Surdulica. Tetapi ia minim mendapatkan kesempatan bermain dengan hanya mencatat 111 menit.

Hal itu disinyalir membuat eks pemain PSIM Yogyakarta itu tak betah. Pihak agensinya pun pada akhirnya memilih mengakhiri di sana lebih cepat.

Witan pun mengumumkan perpisahan dengan Radnik Surdulica pada 27 Agustus lalu. Agen Witan, Dusan Bogdanovic, menyebut bahwa pihaknya meminta pemutusan yang disetujui oleh klub.

Sejak itu, Witan pun langsung terbang menuju klub barunya yang kini diketahui merupakan Lechia Gdansk. Sebelum Witan, Egy sudah lebih dulu bermain untuk klub peserta Ekstraklasa atau kompetisi kasta tertinggi Liga Polandia itu.

Egy yang sudah bergabung ke sana sejak 2018, jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama tim utama. Selama tiga musim, Egy cuma mencatat 133 menit bermain.

Menarik untuk ditunggu apakah bisa mendapatkan kesempatan lebih. Mengingat ia juga meninggalkan klub sebelumnya karena alasan minim mendapat kesempatan bermain.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here