Wednesday, 8 May 2024
HomeBeritaGara-Gara Ingin Hidup Abadi, Elon Musk Sindir Jeff Bezos

Gara-Gara Ingin Hidup Abadi, Elon Musk Sindir Jeff Bezos

Bogordaily.net mendadak melayangkan sindirian kepada rival bisnisnya . Hal itu gara-gara pemilik bisnis Amazon itu dikabarkan tengah berinvestasi sampai jutaan dolar pada startup bernama untuk dan .

Startup ini mengerjakan teknologi untuk meremajakan sel-sel manusia dan . Terobosannya disebut sebagai teknologi reprogramming yang berpotensi merevitalisasi sel apapun. Teknologi ini mungkin dapat memperbaiki penglihatan rabun, cedera tulang belakang, cedera otak dan persoalan lain akibat penuaan tubuh.

“Dan jika hal ini tidak berhasil, dia akan menggugat kematian!” tulis Elon di Twitter pribadinya, seperti dikutip dari Futurism.

Musk belakangan gencar menyindir Bezos yang tengah melancarkan gugatan hukum atas NASA lantaran memenangkan SpaceX sebagai produsen sistem pendaratan di Bulan. Akibat gugatan ini, SpaceX harus menunda proyek tersebut dan rencana NASA mengirim astronaut ke Bulan pada 2024 terancam mundur.

Di pihak lain, Amazon pekan ini melayangkan pula protes kepada Federal Communications Commissions (FCC) untuk membatalkan rencana SpaceX menerbangkan lebih banyak satelit untuk layanan internet satelit Starlink. Itu yang membuat semakin sebal kepadanya.

“Ternyata Besos (sic) pensiun untuk melakukan pekerjaan penuh waktu melayangkan gugatan hukum terhadap SpaceX…,” kata Musk dalam cuitannya belum lama ini.

Tidak seperti , Musk belum diketahui apakah juga berusaha untuk memperpanjang umurnya, untuk menikmati kekayaan atau mengejar ambisi-ambisinya. Tapi sempat ada kabar dia melakukan cangkok rambut agar bisa tampil lebih muda. Jika melihat foto-fotonya di zaman dulu, pernah mengalami kebotakan parah tapi sekarang seolah sudah tidak ada jejaknya.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here