Friday, 26 April 2024
HomeViralGile Bener, Pasangan Ini Pacarannya Dikawal 7 Bodygurad

Gile Bener, Pasangan Ini Pacarannya Dikawal 7 Bodygurad

Bogordaily.net – Sepasang kekasih, ketika sedang berpacaran, umumnya menghabiskan waktu dengan berdua saja. Namun, pasangan ini tak seperti orang kebanyakan, keduanya berpacaran sambil dikawal bodyguard.

Momen tersebut menuai sorotan publik. Sebab, dikawal bodyguard saat pacaran saja sudah tidak biasa, tak tanggung-tanggung personel yang melakukan pengawalan berjumlah tujuh orang.

Momen tersebut dibagikan Ismi N. Hidayah lewat , pada 7 Juli 2021. Dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, dijelaskan bahwa video tersebut direkam sebelum Pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM).

Adapun tampak awalnya sepasang kekasih turun dari mobil untuk berkencan. Tepat di depan mobil, tujuh orang pria yang mengenakan pakaian hitam sudah bersiaga untuk melakukan pengawalan. Ternyata, ketujuh pria itu adalah bodyguard dari pasangan tersebut.

“Pacaran berduaan? No. ? Yes,” tulis Ismi dalam keterangan videonya.

Membawa barang bawaan Ismi, para bodyguard tersebut kemudian tampak melakukan pengawalan. Perempuan tersebut berjalan di lorong pusat perbelanjaan bersama sang pacar, sementara para bodyguard mengikuti di sisi mereka.

Tak hanya bertugas untuk mengawal, terlihat salah satu bodyguard tersebut juga sambil memberi pijatan kepada Ismi, sementara ia asyik mengobrol bersama sang pacar yang mengenakan kemeja putih.

Seketika unggahan tersebut pun , ditonton hingga lebih dari 15,6 juta kali dan disukai oleh lebih dari 1,1 juta orang. Beragam komentar diberikan warganet, kebanyakan yang merasa heran hingga menilai aksi tersebut berlebihan.
“Raffi Ahmad be like: gua gak gini amat dah pacaran,” kata akun @raybaja.
“Gua dari pada kayak gitu mending berduaan aja naik motor. Keliling mutar-mutar gak jelas, makan berdua, terus ketawa bareng. Kalau dikawal gitu jadi kayak gimana rasanya,” ujar akun @soviyanblablablaba.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here