Friday, 19 April 2024
HomeHiburanGokil! BTS Tampil di Sidang Majelis Umum PBB

Gokil! BTS Tampil di Sidang Majelis Umum PBB

Bogordaily.net ternama asal Korea Selatan mendadak terbang ke pada Sabtu 18 September 2021. Kehadiran grup musik yang digendrungi kalangan anak muda ini untuk menghadiri Sidang Majelis Umum PBB sebagai utusan khusus .

Dikabarkan kantor berita Korea Selatan Yonhap, kehadiran rencananya untuk menghadiri upacara pembukaan untuk acara Dekade Aksi Tujuan Pembangunan Berkelanjutan (SDG) di pada Senin, 20 Septeber 2021 waktu AS, bersama dengan Presiden Moon Jae-in.

Presiden menunjuk kelompok beranggotakan tujuh orang itu sebagai “utusan khusus presiden untuk generasi dan budaya masa depan”. akan memberikan pidato di dan memutar video klip salah satu penampilannya.

Momen SDG dirancang untuk memperkuat upaya masyarakat internasional mencapai tujuan pembangunan berkelanjutan. Tujuan-tujuan ini dianggap sebagai cetak biru untuk memerangi kemiskinan, kelaparan dan krisis iklim, di antara tantangan global lainnya.

Sebagai utusan khusus, anggota bepergian dengan paspor diplomatik. Lima single memuncaki tangga lagu di Billboard, empat di antaranya debut di posisi teratas.(TMP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here