Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaGokil! Real Madrid Berpeluang Duetkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Gokil! Real Madrid Berpeluang Duetkan Kylian Mbappe dan Erling Haaland

Bogordaily.net – Kabar mengejutkan datang klub elit Spanyol, Real Madrid, menurut media media asal Spanyol Marca Real Madrid berpeluang mendapatkan tiga pemain top sekaligus pada bursa transfer musim panas 2022.

Mereka ialah (Borussia Dortmund, penyerang), (PSG, penyerang) dan Paul Pogba (Manchester United, gelandang).

, Real Madrid yakin bisa mengontraknya pada 1 Januari 2022 secara gratis. masuk target dan yang bersangkutan ingin bermain dengan Real Madrid,” tulis Marca mengutip Twitter @MadridXtra.

“Nama Pogba tidak dikesampingkan jika ia tidak memperpanjang kontrak,” lanjut Marca.

Dalam kondisi normal, butuh dana lebih dari 300 juta euro atau sekira Rp5 triliun untuk mendatangkan tiga nama di atas. Namun, Real Madrid bisa mendapatkan tiga nama di atas hanya dengan biaya transfer 75 juta euro (Rp1,2 triliun). Kok bisa?

Penyerang Borussia Dortmund yang juga berpeluang hengkang ke Real Madrid karena dalam kontrak dengan Dortmund terdapat klausul pelepasannya pada 2022.(erling.haaland/Bogordialy.net)

Sekadar informasi, kontrak Paul Pogba dan bersama klub masing-masing berakhir pada 30 Juni 2022. Jika tidak memperpanjang kontrak, Real Madrid bisa mendekati dan Paul Pogba pada Januari 2022, untuk membawa mereka pindah secara gratis pada musim panas 2022.

Bagaimana dengan ? Harga pasar Erling Haaland saat ini di kisaran 140 juta euro. Hal itu berarti, klub peminat harus mengeluarkan lebih dari 140 juta euro untuk mendapatkan top skor Liga Champions 2020-2021.

Namun, klausul lepas Erling Haaland akan aktif pada musim panas 2022. Klausul Erling Haaland hanya berada di angka 75 juta euro.

Hal serupa juga diungkapkan media asal Prancis, RMC Sport. Mereka memberitakan bahwa Real Madrid tertarik menduetkan dan Erling Haaland musim depan.

“Real Madrid berniat mendatangkan dan Haaland sekaligus,” tulis RMC Sport.

Karena itu, jika nama-nama di atas berhasil didatangkan, betapa berbahayanya skuad Real Madrid musim depan. Peluang Real Madrid berjaya tak hanya di kompetisi domestik, namun juga di kompetisi antarklub Eropa seperti Liga Champions.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here