Friday, 19 April 2024
HomeViralGokil! Selegram 'Kuda Poni' Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan...

Gokil! Selegram ‘Kuda Poni’ Rela Tampil Bugil Live Sambil Masturbasi Demi Mendapatkan Rp30 Juta

Bogordaily.net – Ada-ada saja yang dilakukan selegram satu ini, untuk bisa mendapatkan uang banyak, RR rela tampil bugil di medsos . Setiap bulannya selegram yang tinggal di Bali itu mendapatkan Rp 30 juta dari hasil lave .

“Keuntungan yang diperoleh dari pekerjaan tersebut tiap bulannya berkisar Rp 30 juta dan sekali bisa meraup hasil Rp 1,5 juta,” kata Kasi Humas Polresta Denpasar Iptu I Ketut Sukadi dalam keterangan tertulis yang diterima, Jumat 17 September 2021 malam.

Sebelumnya, RR diamankan Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polresta Denpasar. RR ditangkap karena tampil dalam siaran langsung secara daring.

Kepada polisi, RR mengaku sudah berbulan-bulan menggunakan aplikasi online.

“Setelah diinterogasi, pelaku mengakui sudah sembilan bulan melakukan pekerjaan live di aplikasi Mango,” kata Iptu I Ketut Sukadi.

Setiap kali live, RR selalu dan melakukan pornoaksi, yakni masturbasi. Dari informasi tersebut, Satreskrim Polresta Denpasar pun melakukan penyelidikan.

RR pun diamankan dari sebuah apartemen yang berlokasi di Denpasar.

Polisi akhirnya berhasil mengamankan RR, yang dikenal dengan sebutan ‘bintang live' tersebut. RR saat ini sudah diamankan kepolisian dan masih diperiksa secara intensif.

Polisi membenarkan RR menggunakan akun bernama ‘' di aplikasi medsos live tersebut.

,” kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Mikael Hutabarat saat dimintai konfirmasi terpisah, Sabtu 18 September 2021.(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here