Friday, 29 March 2024
HomeBeritaH-2 Karantina, Finalis Moka Kota Bogor 2021 Seminar Pembekalan

H-2 Karantina, Finalis Moka Kota Bogor 2021 Seminar Pembekalan

Bogordaily.net – H-2 menuju , para finalis Mojang Jajaka (Moka) 2021 menggelar secara daring pada Minggu, 19 September 2021.

dibuka oleh Mojang Kota Bogor 2019, Teh Nadira sebagai MC hari ini.

Pemateri pertama diisi oleh Mojang 2015 Teh Dina Ayu juga sebagai founder Batik Pancawati, memaparkan materi dengan tema ‘Young Entrepreneur Life'.

Selanjutnya pembahasan beberapa permasalahan dengan Kang Rival Arif Subagio Jajaka Kota Bogor 2016, sebagai co founder of tiranyx.

Adapun Kang Hassan Jajaka Pinilih Kota Bogor 2019 yang juga merupakan owner dari Tsuin Coffee menceritakan pengalamannya saat pandemi Covid-19.

“Jadi saat pandemi tahun lalu, banyak sekali kendala. Pada akhirnya saya dan sodara saya mencari jalan bagaimana caranya agar saya bisa terus berproses, sampai akhirnya memutuskan untuk membuka Tsuin Coffee,” ucapnya.

Karantina
Kasubnit 2 Kamsel, IPDA Desty Irianti untuk mengisi materi ‘Sosialisasi keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas,' pada Mojang Kota Bogor 2019, pada Minggu, 19 September 2021. (Istimewa/Bogordaily.net)

Tidak hanya itu, hadir juga Kasubnit 2 Kamsel, IPDA Desty Irianti untuk mengisi materi ‘Sosialisasi keselamatan dan Ketertiban Lalu Lintas,'.

“Pentingnya berlalu lintas yakni, sebagai urat nadi kehidupan, karena masyarakat dalam hidup, tumbuh dan berkembang dengan mematuhi aturan,” paparnya. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here