Friday, 26 April 2024
HomeKabupaten BogorHari Ini Pemkab Bogor Tambah Vaksin untuk 7.500 Orang

Hari Ini Pemkab Bogor Tambah Vaksin untuk 7.500 Orang

Bogordaily.net – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor melaljui Dinas Kesehatan (Dinkes) hari ini menambah jumlah kuota vaksinasi sebanyak di .

Adapun penambahan jumlah kuota vaksinasi karena masih banyak masyarakat yang belum di vaksin dari dosis pertama, hingga program vaksinasi berjalan sampai saat ini.

Rizky Wahyudin, salah satu peserta vaksinasi, warga asal Kp. Babakan Sirna, Cilebut, baru divaksin dosis pertama, dia mengungkapkan alasannya karena mempunyai riwayat penyakit asam lambung.

“Waktu mau vaksin pertama saya memang sering sakit asam lambung, jadi takut aja kalau nanti kompilkasi setelah di vaksin, namun setelah mendapat arahan dari orangtua saya, saya bersedia divaksin” Kata Rizky Selasa, 14 September 2021

Kegiatan vaksinasi ini hanya menerima peserta yang sudah daftar secara online melalui link http://satgascovidkabbogor.id/ untuk mengisi form data diri, vaksinasi kali ini bisa diikuti masyarakat Kabupaten Bogor untuk vaksin dosis kedua maupun kesatu

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Bogor juga mencanangkan Bulan Vaksinasi Covid-19 yang dimulai sejak Kamis, 9 September hingga 9 Oktober 2021. Pencanangan bulan vaksinasi ini untuk mempercepat capaian target vaksinasi yang ditentukan pemerintah pusat. (MIR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here