Friday, 29 March 2024
HomeKulinerHindari Ganjil Genap Puncak, Santai ke Bree Coffee and Kitchen aja !

Hindari Ganjil Genap Puncak, Santai ke Bree Coffee and Kitchen aja !

Bogordaily.net and Kitchen menjadi alternatif tujuan utama weekend pada pekan pertama bulan September 2021 ini. Dengan diterapkannya pada ruas jalan raya Puncak, membuat and Kitchen memberikan berbagai macam promo terbaiknya pada weekend ini.

Dengan suasana yang sejuk dan view pegunungan yang menawan, membuat and Kitchen tidak kalah dengan tempat-tempat wisata kuliner di Puncak Bogor.

“Ya, kami memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin wisata kuliner, bersantai bersama keluarga dengan udara yang sejuk dan segar. Ditambah pemandangan pegunungan yang tidak kalah dari jalur Puncak Bogor,” ungkap Theo, Operational Manager and Kitchen.

and Kitchen terletak di Jalan Raya Cijeruk, . Adapun beberapa menu seputar kopi yang bisa kalian pesan meliputi, Es Koi Gula Aren, Es Kopi Susu, dan Es Kopi Panda. Aneka minuman segar lainnya seperti jus dan olahan teh, juga tak kalah recomendednya teruntuk yang kurang suka kopi. Seperti Mix Berry Yoghurt atau Bree Lechy Dragon.

Tak kalah lezatnya, makanan berat pun dapat kalian pesan di and Kitchen seperti Sop Buntut, Iga Bakar Madu, Ayam Bakar Kalasan, Rice Bowl atau cemilan seperti Pisang goreng, Singkong Goreng, sampai pasta ala-ala Western. Tak lupa makanan penutup seperti Cake pun juga ada dengan varian Red Velvet ataupun Tiramissu.

“Untuk informasi dan reservasi kalian bisa hubungi langsung nomor 0812-8047-3591. Siapkan waktu anda, gas langsung ke and Kitchen,” pungkas Theo dengan semangat.*** ADV.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here