Hindari Ganjil Genap Puncak, Santai ke Bree Coffee and Kitchen aja !

Menu

Mode Gelap
Pengunjung Zenthrum Resto dan Zoom Malla Superindo Diamankan BNNK Bogor Hari Ini, Novel Baswedan dkk Dilantik Jadi ASN Polri Kota Bogor Hujan Petir Pada Sore Hari, Kamis 9 Desember 2021 Update, Bendung Katulampa Siaga 4 Malam Ini Ternyata Ini Alasan Mendagri Tito Karnavian Batalkan PPKM Level 3

Kuliner · 4 Sep 2021 17:08 WIB

Hindari Ganjil Genap Puncak, Santai ke Bree Coffee and Kitchen aja !


 Hindari Ganjil Genap Puncak, Santai ke Bree Coffee and Kitchen aja ! Perbesar

Bogordaily.net – Bree Coffee and Kitchen menjadi alternatif tujuan utama weekend pada pekan pertama bulan September 2021 ini. Dengan diterapkannya ganjil genap pada ruas jalan raya Puncak, membuat Bree Coffee and Kitchen memberikan berbagai macam promo terbaiknya pada weekend ini.

Dengan suasana yang sejuk dan view pegunungan yang menawan, membuat Bree Coffee and Kitchen tidak kalah dengan tempat-tempat wisata kuliner di Puncak Bogor.

“Ya, kami memberikan kenyamanan bagi anda yang ingin wisata kuliner, bersantai bersama keluarga dengan udara yang sejuk dan segar. Ditambah pemandangan pegunungan yang tidak kalah dari jalur Puncak Bogor,” ungkap Theo, Operational Manager Bree Coffee and Kitchen.

Bree Coffee and Kitchen terletak di Jalan Raya Cijeruk, Kabupaten Bogor. Adapun beberapa menu seputar kopi yang bisa kalian pesan meliputi, Es Koi Gula Aren, Es Kopi Susu, dan Es Kopi Panda. Aneka minuman segar lainnya seperti jus dan olahan teh, juga tak kalah recomendednya teruntuk yang kurang suka kopi. Seperti Mix Berry Yoghurt atau Bree Lechy Dragon.

Tak kalah lezatnya, makanan berat pun dapat kalian pesan di Bree Coffee and Kitchen seperti Sop Buntut, Iga Bakar Madu, Ayam Bakar Kalasan, Rice Bowl atau cemilan seperti Pisang goreng, Singkong Goreng, sampai pasta ala-ala Western. Tak lupa makanan penutup seperti Cake pun juga ada dengan varian Red Velvet ataupun Tiramissu.

“Untuk informasi dan reservasi kalian bisa hubungi langsung nomor 0812-8047-3591. Siapkan waktu anda, gas langsung ke Bree Coffee and Kitchen,” pungkas Theo dengan semangat.*** ADV.

Artikel ini telah dibaca 145 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Kamong Cafe, Bisnis Kuliner Milik Kai EXO Sajikan Kopi dan Waffle

5 Desember 2021 - 17:55 WIB

kamong

Sensasi Ngeteh Ala Jepang di Tokioten Tea House Malang

1 Desember 2021 - 19:30 WIB

Tokioten Tea

Cicipi Kopi Tubruk Susu di Warung Tjap Panorama Malang

29 November 2021 - 21:45 WIB

Warung Tjap Panorama

Makan Shabu dan Grill di Rumah Bersama Oishii Yakiniku Bogor

28 November 2021 - 15:01 WIB

Oishii Yakiniku Bogor

Selenggarakan Acara Spesial “Temu Rindu” di Bree Coffee and Kitchen

21 November 2021 - 13:48 WIB

Temu rindu

Jadi Tempat Nongkrong Asik, Saung Engkong Ano Hadirkan Food Festival

19 November 2021 - 11:40 WIB

Saung engkong ano
Trending di Kuliner