Friday, 26 April 2024
HomeBeritaInfluencer Sosmed Wanita Dibuat Dengan Kecerdasan Buatan (AI) Ini Raih 100 Sponsor

Influencer Sosmed Wanita Dibuat Dengan Kecerdasan Buatan (AI) Ini Raih 100 Sponsor

Bogordaily.net – Dengan kemajuan teknologi, dan model manusia virtual menjadi tren baru. Baru-baru ini muncul sebagai blue-chip dalam industri periklanan karena tidak ada skandal privasi dan tidak ada batasan ruang-waktu dengan manusia virtual.

Pada tanggal 10 September, Baek Seungyeop, CEO Sidus Studio X yang menciptakan ‘,' baru yang sedang naik daun di industri periklanan.

“Saat ini, selebriti terkadang mundur dari drama karena bullying sekolah. Namun, manusia virtual tidak memiliki skandal yang perlu dikhawatirkan tentang skandal kekerasan atau kontroversi intimidasi,” ucapnya.

' adalah manusia virtual yang dibuat Sidus Studio X tahun lalu pada bulan Agustus.

Usianya akan selamanya 22 tahun, dan dia telah tetap aktif secara online sebagai manusia sejati sejak Desember tahun lalu.

AI
Rozy, Wanita baru yang sedang naik daun di industri periklanan.(Istimewa/Bogordaily.net)

Secara khusus, manusia virtual ini mulai mendapatkan banyak perhatian saat ia muncul, dalam sebuah untuk Shinhan Life pada bulan Juli.

Menurut CEO Baek Seungyeop, Rozy saat ini memiliki kontrak dengan perusahaan dan sejumlah besar sponsor.

“Kami telah mengiklankan dua kali minggu ini saja dan sekarang kami memiliki delapan kontrak eksklusif. Dia telah mendapatkan 8 CF eksklusif dan lebih dari sekarang, tetapi kami belum dapat memprosesnya,” paparnya.

Ia juga mengungkapkan Rozy telah mencapai laba tujuan dan akan dapat menghasilkan lebih dari 1 miliar KRW pada akhir tahun ini.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here