Ingat! Parkir Sembarangan di Jalan Raya Puncak, Bakal Dirazia Satpol PP

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Headline ยท 18 Sep 2021 17:38 WIB

Ingat! Parkir Sembarangan di Jalan Raya Puncak, Bakal Dirazia Satpol PP


 Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor saat melakukan razia kepada pengendara yang parkir sembarangan di Jalan Raya Puncak. Upaya itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, kemacatan bahkan kecelakaan.(Muhamad Irfan Ramadan/Bogordaily.net) Perbesar

Petugas Satpol PP Kabupaten Bogor saat melakukan razia kepada pengendara yang parkir sembarangan di Jalan Raya Puncak. Upaya itu dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya kerumunan, kemacatan bahkan kecelakaan.(Muhamad Irfan Ramadan/Bogordaily.net)

Bogordaily.net– Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bogor terus melakukan razia terhadap pengendara yang nekat parkir sembarangan di ruas Jalan Raya Puncak yang bisa menimbulkan kerumunan dan kemacetan bahkan kecelakaan.

“Kita melakukan patroli rutin selama PPKM ini, banyak sekali para pengendara yang masih nekat parkir di sekitaran ruas jalan, padahal sudah ada aturannya tidak boleh” kata salah seorang anggota Satpol PP Samuel kepada Bogordaily.net, Sabtu 18 September 2021.

Ia mengungkapkan, penertiban ini rutin dilakukan setiap akhir pekan selama PPKM level 3 di Kabupaten Bogor, mulai dari hari Jumat hingga Minggu. Dan kegiatan ini sudah berlangsung semalam 3 pekan dari mulai diberlakukannya pelonggaran PPKM khususnya di wilayah Kabupaten Bogor.

“Kalau mereka parkir sembarangan dipinggir jalan ini, nanti tiba-tiba ada kendaraan lain yang melaju kencang bisa tertabrak, kita mengantisipasi hal itu terjadi” tambahnya.

Dia mengungkapkan, tingginya volume kendaraan di puncak Bogor setiap akhir pekan, membuat para petugas sangat sigap dan extra tegas untuk melakukan penertiban kepada para pengendara yang melanggar aturan, hal ini dilakukan demi keamanan dan kenyamanan para pengendara lainnya.

Samuel juga berharap untuk para pengendara agar bisa mematuhi aturan yang ada, ini semua dilakukan sebagai kepedulian petugas kepada para pengendara demi keselamatan mereka.

 

“Kami peduli keselamatan mereka, makannya itu kami melakukan penertiban, sesuai dengan pribahasa, mencegah lebih baik daripada mengobati” pungkasnya.(RAM)

Artikel ini telah dibaca 64 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Satgas Covid-19 RW 07 Perumahan Batavia Siapkan Dorprize Saat Vaksinasi

23 Oktober 2021 - 14:08 WIB

Perumahan Batavia

Saipul Jamil Ancam Polisikan, Siapa Saja yang Menyebutnya Pedofil

23 Oktober 2021 - 13:49 WIB

Karyawati Basarnas, Tewas Ditangan Begal di Jakpus

23 Oktober 2021 - 11:11 WIB

Mentri KKP Tebar 100 Benih ikan di Situ Lebak Wangi

23 Oktober 2021 - 10:30 WIB

KKP

Pemkab Bogor Tebar Penghargaan untuk Para Santri Pemenang Lomba Musabaqoh Qiroatil Kutub

22 Oktober 2021 - 20:18 WIB

Musabaqoh

Momentum di Hari Santri, Bupati Bogor Ajak Santri Menangkal Ideologi Menyimpang

22 Oktober 2021 - 17:28 WIB

Trending di Headline