Friday, 29 March 2024
HomeHotelIntimate Wedding bersama Hotel Savero Style Bogor

Intimate Wedding bersama Hotel Savero Style Bogor

Bogordaily.net – Pernikahan merupakan hubungan antara laki-laki dan perempuan yang diakui sah oleh agama dan masyarakat yang bersangkutan. Selama banyak pasangan yang takut melaksanakan resepsi.

Selain itu, pemerintah juga melakukan pembatasan mobilitas, dimana resepsi hanya boleh dilakukan setengah dari kuota gedung atau venue.

Bagi para pasangan yang bingung cari venue yang aman dan pastinya patuh prokes, yuk gelar bersama Bogor!

atau Akad Nikah, yang notabene menjadi alternatif terbaik di masa sekarang.

Pernikahan yang sakral, bermakna, mengesankan dan tak terlupakan selalu identik dengan biaya yang mahal, serta menelan biaya yang tidak kecil perhitungannya.

“Kami ada package namanya ‘ Package All in'dimana dengan paket ini kamu sudah dapat semuannya,” kata Marcomm & Public Relation Savero Style Hotel Bogor, Sofie.

Style
Pelaminan di . (Istimewa/Bogordaily.net)

Dengan ballroom modern dan minimalis, menjadikan nilai plus tersendiri untuk pasangan muda yang mencari venue simple tetapi tetap elegant.

“Package ini start from Rp 40 juta untuk 75 pack,” jelasnya.

Sofie menjelaskan bahwa, dengan harga tersebut, pasangan bisa mendapatkan benefit yang menguntungkan.

“Harga itu sudah termasuk decoration,wedding dress, photograph, Mc, entertainment, ballrom untuk 5 jam, dressing room, dapat 1 honeymoon room juga, boleh foto di seluruh area hotel, dan extra food stall, ” ucapnya.

“Venue yang bagus dan makanan yang enak menjadikan Savero Style Bogor tempat yang tepat, untuk menyelenggarakan acara sakral seperti Akad Nikah,” sambungnya.

Terkait dengan protokol kesehatan, selama penyelenggaraan pernikahan Savero Style Hotel Bogor telah menerapkan standard protokol kesehatan, yang dianjurkan oleh pemerintah.

Seperti menggunakan masker selama di area hotel, menyediakan hand sanitizer di setiap event, dan menggunakan handgloves plastic saat mengambil makan prasmanan.

Kamar hotel, ruang meeting, dan area pun selalu disemprot desinfektan, guna tetap higienis dan tamu pun nyaman serta tidak khawatir dengan penularan Covid-19.

“Hotel kami sudah tersertifikasi CHSE (Cleanliness, Healthy, Safety, Environment), kami mempersiapkan segala sesuatu untuk mencegah penyebaran virus,” jelas Sofie.

Ia juga menambahkan terdapat mesin D'Boxter autiomatic clean machine di depan hotel.

Style
Meja Akad di . (Istimewa/Bogordaily.net)

“Semua karyawan menggunakan Alat Pelindung Diri (APD), menggunakan masker, mengecek suhu tubuh semua tamu dan karyawan, himbauan untuk menginformasikan tamu tentang Covid-19, menjaga jarak, sampai menghadirkan mesin D'Boxter,” ulasnya.

Dengan harga yang relative terjangkau untuk melaksanakan pernikahan, tempat yang nyaman dan elegant, serta protokol kesehatan yang sudah diterapkan, Savero Style Bogor menjamin kepuasan para calon pengantin dan tamu undangan.

Yuk booking sekarang bisa datang langsung ke di Jalan Pajajaran no 38, Kota Bogor atau hubungi ke nomor 0813-8898-2808. Adv

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here