Friday, 29 March 2024
HomeBeritaJaga Imun Tubuh, Turnamen Camat CUP di Gelar

Jaga Imun Tubuh, Turnamen Camat CUP di Gelar

Bogordaily.net membuka turnamen di Gelanggang Olahraga Sinarsari, Desa Sinarsari, Kecamatan Dramaga. Turnamen yang dikuti 17 pasang ganda putra memperebutkan 2021.

“Ditengah pandemi menjaga imun tubuh sangat penting, turnamen yang diselenggarakan PB Aril diharapkan bisa meningkatkan silaturahmi antar para staf desa, ”ujar Camat Ivan saat pembukaan Turnamen .

Ivan berharap, turnamen tersebut dapat dijadikan ajang silaturahmi antar kepala desa dan perangkat desa se-Kecamatan Dramaga.

Tidak hanya berolahraga, namun bisa saling bertukar informasi di dalam melakukan fungsi dan tugasnyanya selaku pemerintahan desa di wilayah masing- masing.

“Banyak hal penting yang bisa dipetik, saat pelaksanaannya tetap menerapkan prokes yang ketat,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Panitia Kosasih Ivan mengatakan, turnamen dikuti oleh para pemain yang tergabung di PB Aril.

Di turnamen ini, bukan juara yang dicari akan tetapi bagaimana silaturahmi antar pemain. Apalagi, anggota PB Aril terdiri dari staf desa, sekdes dan kepala desa se-Kecamatan Dramaga.

“Kita berharap turnamen ini bisa meningkatkan silahturahmi dan imunitas para staf desa yang ada di Kecamatan Dramaga, ” pintanya.

Pembukaan pertama turnamen Badminton Camat Cup. Di Pool D, pasangan Yayat/Ads mengalahkan pasangan Hendri/ Andi. Sedangkan di Pool A, pasangan Indra/ Bengeng mengalahkan pasangan Yusup/Alan. Turnamen yang digelar dengan sistem bertemu di gelar setiap Senin dan Jumat sesuai dengan jadwal latihan PB Aril. (Gibran)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here