Tuesday, 30 April 2024
HomeKabupaten BogorJajaran Polsek Ciampea Helat Gerai Vaksinasi

Jajaran Polsek Ciampea Helat Gerai Vaksinasi

Bogordaily.net – Sejumlah Polsek yang ada di wilayah Polres Bogor serentak melaksanakan kegiatan pada Sabtu 18 September 2021. Salah satu dilaksanakan , Kabupaten Bogor.

Menurut , Gerai Vaksin massal yang digelar Polsek merupakan instruksi dari pimpinan untuk meningkatkan herd Immunity masyarakat yang ada wilayah hukum .

“Di Kecamatan Ciampea ada dua wilayah Ciampea dan Tenjolaya untuk hari tahap pertama ini yang di gelar di Desa Tegal Waru, sekitar 500 orang kuotanya mengejar target vaksinasi untuk meningkatkan herd Immunity masyarakat,” katanya.

Tahap pertama pelaksanaan vaksinasi yang digelar ini menggunakan dosis vaksin Sinovac, masyarakat cukup antusias terlihat banyak jumlah waega yang datang.

“Alhamdulillah dengan melibatkan nakes dan semuanya jajaran Polsek meksipun masyarakat cukup antusias dan banyak yang datang bisa berjalan aman meksipun ada sedikit keterlambatan karena menunggu Petugas nakesnya tapi secara keseluruhan berjalan aman dan lancar,” katanya.

, Kompol Beben mengucapkan terimakasih kepada nakes dan pemerintah desa yang sudah membantu melaksanakan kegiatan yang dilaksanakan Polsek.

“Kegiatan ini sepenuhnya dukungan dari polres Bogor bekerjasama dengan Indonesia pasti bisa,”pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here