Sunday, 28 April 2024
HomeViralJatah Proyeknya Dicaplok Orang, Mandor Ini Ngamuk di Kantor Dinas

Jatah Proyeknya Dicaplok Orang, Mandor Ini Ngamuk di Kantor Dinas

Bogordaily.net – Video beredar di sosial media, seorang mengamuk dan merusak aset pemerintah di Kantor Dinas Sumber Daya Air, Bina Marga dan Bina Konstruksi Kabupaten Bekasi di Jalan Sukamahi, Kecamatan Cikarang Pusat, Kabupaten Bekasi.

Belakangan video tersebut viral dan mendapatkan banyak tanggapan dari netizen.

Dari informasi yang beredar, pria itu diduga seorang yang sering mendapatkan pengadaan barang dan jasa dari Pemerintah Kabupaten Bekasi.

Dia datang mengamuk pada Senin 27 September 2021, karena diduga jatah yang dikerjakannya semakin berkurang setelah diberikan kepada pihak lain.

Sambil mencari seseorang bernama Ambar, pria yang mengenakan pakaian serba hitam itu, membanting dan menjungkirbalikkan meja dan kursi di ruang kantor.
”Si Ambar bener-bener Si Ambar. Sekarang katanya punya dewan semua,” ucapnya.

Menanggapi video viral tersebut, Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan membenarkan kejadian tersebut dan telah mendapatkan laporan dari jajarannya.
Ada pun motif perusakan tersebut, sambung Dani, dilakukan karena pria itu merasa yang diberikannya semakin berkurang.

”Saya sudah dapat laporannya dari Kadis Bina Marga,” katanya, Selasa 28 September 2021.

Padahal, kata dia, pihaknya telah memberikan beberapa pengadaan barang dan jasa kepada pria itu. Namun dia masih merasa kurang.

”Intinya dia minta () pekerjaan, sudah diberikan, tapi minta lebih, sekaligus juga mintain () buat temannya. Saya instruksikan untuk melaporkan kepada kepolisian,” ungkapnya.(sni/sh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here