Saturday, 20 April 2024
HomeHiburanJonathan Frizzy Disudutkan Sang Istri, Pamannya Pasang Badan

Jonathan Frizzy Disudutkan Sang Istri, Pamannya Pasang Badan

Bogordaily.net setelah 9 tahun jauh dari Jonathan Frizzy kini bisa kembali dekat dengan sang keponakan. Dia bahkan pasang badan untuk Jonathan Frizzy yang dituduh lakukan KDRT oleh Dhena Devanka.

Dalam video terbaru yang diunggah ke Instagram-nya, dia mengabarkan sang keponakan akan kembali ke karena ada panggilan.

“Hari Rabu, ada pemanggilan lagi Jonathan Frizzy di . Kalian jangan salah lo, si Jonathan itu yang dilaporkan awal,” kata dalam video yang dilihat, Selasa 14 September 2021.

Jonathan Frizzy dilaporkan oleh sang istri, Dhena Devanka. Merasa sudah difitnah, Jonathan Frizzy juga melaporkan balik Dhena Devanka dengan tuduhan KDRT.

menegaskan dirinya tak akan mundur untuk bela sang keponakan. Dia tak peduli dengan hujatan netizen soal dirinya.

“Jadi kalau kalian melarang saya membela anak saya, artinya kalian mau dong Jonathan dipenjara. Wah hebat kalian ya, suruh saya lepas tangan agar anak saya dipenjara. Tidak akan! Saya tidak peduli komen kalian,” tegas .

“Saya tidak mementingkan kalian di socmed saya. Saya mau berteman dengan orang-orang yang mendukung saya. Itulah gunanya dari perkembangan socmed. Kalau kalian pro sebelah tak perlu datang ke laman saya,” lanjutnya.

membeberkan dirinya memang sejak awal tak diakui sebagai keluarga oleh Dhena Devanka. Sampai akhirnya dia dan Jonathan Frizzy saling berjauhan.

“Saya tidak diakui jadi mertuanya. Saya tidak punya nomor telepon, tidak pernah bertemu. Kalian mau ponakan saya hancur masuk penjara. Saya nggak mau karena ini adalah bagian dari keluarga saya. Saya berharap semua selesai masalahnya dengan baik-baik. Kalau tidak baik-baik, ya kita lawan dengan tidak baik-baik. Tapi saya masih berharap semuanya bisa selesai baik-baik,” ucapnya.

memberikan pesan soal kondisi anak-anak. Dia mengingatkan tumbuh kembang anak-anak bisa baik, asal kedua orang tuanya bisa berhubungan baik.

“Anak bisa tumbuh besar dari bimbingan rumah tangga kedua orang tuanya. Saya mungkin nanti juga akan lebih berperan membantu cucu-cucu saya. Saya tetap akan membela anak saya Jonathan apa pun prinsipnya,” kata .(dtk)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here