Jonathan Frizzy Disudutkan Sang Istri, Pamannya Pasang Badan

Menu

Mode Gelap
Breaking News, Pesawat Rimbun Air Hilang Kontak di Papua Lokasi Simling Kota Bogor, Rabu 15 September 2021 Cek Para Semifinalis Mojang Jajaka Kota Bogor Disini! Menu Baru Djoeragan Resto, Spicy Chicken Mozzarella with Salad Ponpes di Rumpin Ludes Terbakar, Hubungan Arus Pendek Diduga Jadi Penyebabnya

Selebritis · 14 Sep 2021 09:56 WIB

Jonathan Frizzy Disudutkan Sang Istri, Pamannya Pasang Badan


 Jonathan Frizzy dan sang Istri. Saat ini pasangan tersebut tengah berpolemik dan saling lapor ke polisi.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Jonathan Frizzy dan sang Istri. Saat ini pasangan tersebut tengah berpolemik dan saling lapor ke polisi.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Benny Simanjuntak setelah 9 tahun jauh dari Jonathan Frizzy kini bisa kembali dekat dengan sang keponakan. Dia bahkan pasang badan untuk Jonathan Frizzy yang dituduh lakukan KDRT oleh Dhena Devanka.

Dalam video terbaru yang diunggah Benny Simanjuntak ke Instagram-nya, dia mengabarkan sang keponakan akan kembali ke Polres Jakarta Selatan karena ada panggilan.

“Hari Rabu, ada pemanggilan lagi Jonathan Frizzy di Polres Jakarta Selatan. Kalian jangan salah lo, si Jonathan itu yang dilaporkan awal,” kata Benny Simanjuntak dalam video yang dilihat, Selasa 14 September 2021.

Jonathan Frizzy dilaporkan oleh sang istri, Dhena Devanka. Merasa sudah difitnah, Jonathan Frizzy juga melaporkan balik Dhena Devanka dengan tuduhan KDRT.

Benny Simanjuntak menegaskan dirinya tak akan mundur untuk bela sang keponakan. Dia tak peduli dengan hujatan netizen soal dirinya.

“Jadi kalau kalian melarang saya membela anak saya, artinya kalian mau dong Jonathan dipenjara. Wah hebat kalian ya, suruh saya lepas tangan agar anak saya dipenjara. Tidak akan! Saya tidak peduli komen kalian,” tegas Benny Simanjuntak.

“Saya tidak mementingkan kalian di socmed saya. Saya mau berteman dengan orang-orang yang mendukung saya. Itulah gunanya dari perkembangan socmed. Kalau kalian pro sebelah tak perlu datang ke laman saya,” lanjutnya.

Benny Simanjuntak membeberkan dirinya memang sejak awal tak diakui sebagai keluarga oleh Dhena Devanka. Sampai akhirnya dia dan Jonathan Frizzy saling berjauhan.

“Saya tidak diakui jadi mertuanya. Saya tidak punya nomor telepon, tidak pernah bertemu. Kalian mau ponakan saya hancur masuk penjara. Saya nggak mau karena ini adalah bagian dari keluarga saya. Saya berharap semua selesai masalahnya dengan baik-baik. Kalau tidak baik-baik, ya kita lawan dengan tidak baik-baik. Tapi saya masih berharap semuanya bisa selesai baik-baik,” ucapnya.

Benny Simanjuntak memberikan pesan soal kondisi anak-anak. Dia mengingatkan tumbuh kembang anak-anak bisa baik, asal kedua orang tuanya bisa berhubungan baik.

“Anak bisa tumbuh besar dari bimbingan rumah tangga kedua orang tuanya. Saya mungkin nanti juga akan lebih berperan membantu cucu-cucu saya. Saya tetap akan membela anak saya Jonathan apa pun prinsipnya,” kata Benny Simanjuntak.(dtk)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Siwon Suju Suarakan Perlindungan Anak pada ‘World Knowledge Forum 2021’

19 September 2021 - 10:30 WIB

Siwon

Bersyukur Atas Rezekinya, Amanda Manopo Akan Bangun Masjid

19 September 2021 - 08:05 WIB

Manopo

Cie..Cie! Larissa Chou Akhirnya Mulai Move On. Kira-Kira Siapa Ya yang Bakal Jadi Pengganti Alvin Faiz?

18 September 2021 - 15:46 WIB

Aneh! Tampil di Majalan TIME, Pasangan Ini Malah Diolok-olok Netizen

18 September 2021 - 13:21 WIB

Beberkan Gaji DPR RI, Krisdayanti Dipanggil Ketua PDI Perjuangan

17 September 2021 - 17:15 WIB

PDI Perjuangan

Dikritik Tak Layak Jadi Juri ‘Street Woman Fighter’, Mnet Bela Taeyong

17 September 2021 - 10:27 WIB

Woman
Trending di Selebritis