Jurgen Klopp Masa Bodo dengan Kontrak Salah di Liverpool

Menu

Mode Gelap
Malang Diguncang Gempa Berkekuatan M 5,3 Niat Jemput Anak, Seorang Ibu Asal Cigudeg Tewas Tertabrak Truk Terputusnya Aliran Listrik PLN, Ini 3 Wilayah yang Terdampak Akibat Hujan Deras dan Angin, Pohon di Perum Taman Griya Tumbang Klarifikasi, Rachel Vennya: Aku Tidak Lakukan Karantina Sama Sekali

Sport · 18 Sep 2021 16:28 WIB

Jurgen Klopp Masa Bodo dengan Kontrak Salah di Liverpool


 Pelatih Liverpool Jergen Klopp saat memberikan intruksi kepada Mohamed Salah. Belakangan terungkap kalau Jurgen Klopp masa bodo dengan kontrak Salah.(Istimewa/Bogordaily.net) Perbesar

Pelatih Liverpool Jergen Klopp saat memberikan intruksi kepada Mohamed Salah. Belakangan terungkap kalau Jurgen Klopp masa bodo dengan kontrak Salah.(Istimewa/Bogordaily.net)

Bogordaily.net – Masa depan Mohamed Salah di Liverpool masih menjadi tanda tanya besar. Pelatih The Reds Jurgen Klopp justru masa bodoh ketika ditanya masalah tersebut.

Kontrak Salah sebenarnya baru berakhir pada akhir Juni 2023. Namun sudah banyak beberapa pemain penting Liverpool yang melakukan perpanjangan kontrak.

Sebut saja seperti Virgil van Dijk, Alisson Becker, Fabinho, Andrew Robertson, dan Jordan Henderson yang sudah disodorkan kontrak baru oleh The Reds.

Tetapi anehnya Salah yang jelas telah berkontribusi besar terhadap Liverpool dalam beberapa musim terakhir itu justru belum ada kabar mengenai masalah kontrak.

Klopp sendiri mengaku tidak tahu mengenai pembicaraan kontrak antara Salah dengan manajemen Liverpool. Menurut pemaparan pelatih asal Jerman itu, masalah kontrak pemain bukanlah urusannya sehingga dia tak paham.

Karena itulah Klopp selalu mengangkat tangan ketika ditanyai mengenai masa depan atau kontrak pemain Liverpool. Untuk masalah Salah pun Klopp jauh lebih tertarik membahas performa mantan pemain AS Roma tersebut ketika berada di lapangan.

“Dengar, tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu (masalah kontrak Salah). Terutama bukan dari saya karena saya tidak terlibat (dalam membahas kontrak pemain),” cerita Klopp mengutip dari laman resmi Liverpool, Jumat 17 September 2021).

“Jadi, tidak ada (kabar terbaru tentang kontrak Salah). Jelas satu-satunya hal yang sangat saya minati adalah bagaimana penampilan Mo Salah, seberapa tajam dia, seberapa berkomitmen dia saat ini dan itu benar-benar tepat, sangat bagus, dan itu yang terpenting. Tidak ada yang baru untuk dikatakan mengenai masalah kontrak,” tambah Klopp.

Sebelumnya negosiasi kontrak antara Liverpool dan Salah berjalan alot karena pihak pemain meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi. Sejauh ini diketahui Salah hanya mendapatkan 200 ribu pounds atau sekira Rp3,9 miliar per pekannya dari Liverpool.

Salah pun meminta kenaikan gaji setidaknya setara dengan Cristiano Ronaldo di Man United. Ronaldo yang baru datang pada musim panas 2021 ini langsung mendapatkan gaji sebesar 480 ribu pounds (Rp9,49 miliar) per pekannya.

Jumlah 480 ribu pounds itu lantas menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris. Karena merasa terkalahkan, pihak Salah lantas meminta kenaikan gaji kepada Liverpool.(Okz)

 

 

Artikel ini telah dibaca 34 kali

badge-check

Publisher

Baca Lainnya

Dengan Skor 3-2, Madura United Keok Lawan Persija Jakarta

23 Oktober 2021 - 14:34 WIB

Persija

Akhirnya, PP Perbasi Gelar Rapat Pleno Tatap Muka di Masa Pandemi

23 Oktober 2021 - 13:28 WIB

Perbasi

Perbasi Dukung Menpora Bentuk Tim Akselerasi dan Investigasi Terkait Sanksi WADA

23 Oktober 2021 - 13:03 WIB

Perbasi

Kena Sanksi Doping, APSSI Dukung Pembentukan Satgas

22 Oktober 2021 - 12:01 WIB

APPSI

AS Roma Dipermak Bodo/Glimt 6-1, Tammy Abraham Ribut dengan Fans

22 Oktober 2021 - 11:07 WIB

Nyaris Kalah Hadapi Atalanta, MU Sukses Balikkan Keadaan

21 Oktober 2021 - 10:41 WIB

Trending di Headline