Saturday, 20 April 2024
HomeBeritaJurgen Klopp Masa Bodo dengan Kontrak Salah di Liverpool

Jurgen Klopp Masa Bodo dengan Kontrak Salah di Liverpool

Bogordaily.net – Masa depan Mohamed Salah di masih menjadi tanda tanya besar. Pelatih The Reds justru masa bodoh ketika ditanya masalah tersebut.

Kontrak Salah sebenarnya baru berakhir pada akhir Juni 2023. Namun sudah banyak beberapa pemain penting yang melakukan perpanjangan kontrak.

Sebut saja seperti Virgil van Dijk, Alisson Becker, Fabinho, Andrew Robertson, dan Jordan Henderson yang sudah disodorkan kontrak baru oleh The Reds.

Tetapi anehnya Salah yang jelas telah berkontribusi besar terhadap dalam beberapa musim terakhir itu justru belum ada kabar mengenai masalah kontrak.

Klopp sendiri mengaku tidak tahu mengenai pembicaraan kontrak antara Salah dengan manajemen . Menurut pemaparan pelatih asal Jerman itu, masalah kontrak pemain bukanlah urusannya sehingga dia tak paham.

Karena itulah Klopp selalu mengangkat tangan ketika ditanyai mengenai masa depan atau kontrak pemain . Untuk masalah Salah pun Klopp jauh lebih tertarik membahas performa mantan pemain AS Roma tersebut ketika berada di lapangan.

“Dengar, tidak ada yang bisa dikatakan tentang itu (masalah kontrak Salah). Terutama bukan dari saya karena saya tidak terlibat (dalam membahas kontrak pemain),” cerita Klopp mengutip dari laman resmi , Jumat 17 September 2021).

“Jadi, tidak ada (kabar terbaru tentang kontrak Salah). Jelas satu-satunya hal yang sangat saya minati adalah bagaimana penampilan Mo Salah, seberapa tajam dia, seberapa berkomitmen dia saat ini dan itu benar-benar tepat, sangat bagus, dan itu yang terpenting. Tidak ada yang baru untuk dikatakan mengenai masalah kontrak,” tambah Klopp.

Sebelumnya negosiasi kontrak antara dan Salah berjalan alot karena pihak pemain meminta kenaikan gaji yang cukup tinggi. Sejauh ini diketahui Salah hanya mendapatkan 200 ribu pounds atau sekira Rp3,9 miliar per pekannya dari .

Salah pun meminta kenaikan gaji setidaknya setara dengan Cristiano Ronaldo di Man United. Ronaldo yang baru datang pada musim panas 2021 ini langsung mendapatkan gaji sebesar 480 ribu pounds (Rp9,49 miliar) per pekannya.

Jumlah 480 ribu pounds itu lantas menjadikan Ronaldo sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Liga Inggris. Karena merasa terkalahkan, pihak Salah lantas meminta kenaikan gaji kepada .(Okz)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here