Friday, 19 April 2024
HomeBeritaKalah Memalukan di Kandang Sendiri dari Sherriff, Real Madrid Lagi Ketiban Sial

Kalah Memalukan di Kandang Sendiri dari Sherriff, Real Madrid Lagi Ketiban Sial

Bogordaily.net – Pada lanjutan , Rabu 29 September 2021, kejutan datang dari Grup D, dimana tim papan atas Laliga harus takluk dari tim kecil asal Moldova, dengan skor 1-2.
Bahkan atas kemenangan tersebut Sherrif bertengger di puncak klasemen dengan dua kali bertanding dan dua kali menang dengan poin 6.

Pelatih Madrid Carlo Ancelotti merasa timnya sedang kurang beruntung. Padahal Madrid bermain di kandangnya sendiri. Di pertandingan ini, Los Blancos sudah jelas diunggulkan dari lawannya tersebut.

Akan tetapi, Sheriff membungkam publik tuan rumah setelah Djasur Yaxshiboyev mencetak gol lebih dulu di menit ke-25. Madrid baru bisa membuat gol balasan pada menit ke-65, sebelum Sheriff memastikan kemenangan melalui gol Sebastian Thill di dua menit terakhir permainan.

dipaksa menerima kekalahan dari Sheriff meskipun mendominasi pertandingan. Los Merengues tercatat melepaskan 31 percobaan (11 on target), berbanding empat percobaan (3 on target), yang diceploskan tim tamu.

Tak ayal kekalahan ini membuat frustrasi kubu Madrid. “Saya sedikit sedih karena saya pikir kami pantas menang,” ucap Ancelotti dikutip Standard.

“Anda bisa bilang bahwa kami sedang , kami kalah karena detail-detail kecil. Mereka mencetak gol-golnya dari serangan balik dan lemparan ke dalam. Kami memiliki banyak sekali tendangan mengarah ke gawang, tapi terkadang keberuntungan meninggalkan Anda di pertandingan. Segalanya berjalan baik untuk mereka, segalanya berjalan keliru untuk kami.”

“Sulit untuk menjelaskan kekalahan ini ketika Anda melihat performa yang telah kami tunjukkan. Ini toh bisa dijadikan pelajaran untuk masa depan. Sheriff bertahan dengan sangat baik dan sangat rapat di belakang. Kami bekerja sama dengan baik dan menembus pertahanan mereka berkali-kali dan melepaskan banyak sekali crossing,” imbuh Ancelotti dilansir dari situs resmi klub.

Dengan kekalahan ini, menempati peringkat kedua klasemen Grup D usai mengoleksi tiga poin berjarak tiga poin dari di atasnya. Di matchday ketiga, Madrid akan bertamu ke Shakhtar Donetsk pada Oktober mendatang.(dtk/sh)

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here