Saturday, 27 April 2024
HomeKota BogorKapolresta Beri Penghargaan Kepada 25 Anggota Polri Teladan

Kapolresta Beri Penghargaan Kepada 25 Anggota Polri Teladan

Bogordaily.net , memberikan penghargaan kepada 25 personel Polri yang berprestasi karena memiliki dedikasi dan loyalitas tinggi. Penghargaan kepada anggota teladan dilaksanakan di Lapangan Apel Mako Polresta Bogor Kota di Jalan Kapten Muslihat , Senin 27 September 2021.

, Susatyo Purnomo Condro mengatakan, kompleksnya tuntutan pelaksanaan tugas anggota Polri dimasa sulit dengan adanya pandemi Covid-19, anggota yang berprestasi dalam pelaksanaan tugas harus diberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya.

Menurutnya, begitu juga anggota yang terbukti melakukan pelanggaran harus diberikan sanksi atau hukuman yang setimpal sesuai dengan perbuatannta.

Terpilihnya 25 personel Polri sebagai personel teladan di periode kali ini, tentu karena kinerjanta selama ini yang telah berusaha keras untuk mewujudkan motto ‘Trust' dalam melaksanakan tugasnya.

“Saya sangat bangga bahwa 25 personel yang meraih penghargaan mempunyai dedikasi dan loyalitas yang tinggi” kata , .

“Saya berharap pemberian penghargaan seperti yang kita lakukan dapat memotivasi anggota yang lain untuk dapat lebih giat lagi dalam melaksanakan tugas nya,” tambahnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here