Sunday, 5 May 2024
HomeBeritaKebobolan Tiga Gol Secara Beruntun, Tottenham Kian Terpuruk

Kebobolan Tiga Gol Secara Beruntun, Tottenham Kian Terpuruk

Bogordaily.net – Tanda-tanda keterpurukan Hotspur kian nampak, itu terlihat dari jumlah yang dialami The Lilywhites tiga kali berturut-turut secara beruntun dengan .

Terakhir Hotspur harus menyerah kalah 1-3 saat bertandang ke , Minggu 26 September 2021 dini hari WIB pada lanjutan Premier League.

Tim besutan Espirito Santo sudah dalam kurun waktu 35 menit, setelah dibobol Emile-Smith Rowe,

The Lilywhites sudah tertinggal tiga gol hanya dalam tempo kurang dari 35 menit, usai dibobol Emile-Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang, dan Bukayo Saka.

Gol balasan dari Hotspur baru datang di menit ke-79 yang dicetak Son Heung-min dan itu gol hiburan. Ini merupakan beruntun selama tiga kali berturut-turut dan seluruhnya hasilnya telak.

Sebelumnya Hotspur kalah masing-masing 0-3 dari Crystal Palace dan Chelsea. Alhasil kini Harry Kane dkk terjun bebas ke posisi 11 di klasemen Liga Inggris.

Kapten Hugo Lloris mengakui hasil itu menunjukkan sesuatu tak berjalan baik di klub. Tapi ia menantikan reaksi bagus dari para pemain.

“Kami kehilangan kontrol sepenuhnya di babak pertama. Kami dihantam dan sempat menunjukkan reaksi bagus. Ini bikin frustrasi dan sangat mengecewakan,” ungkapnya kepada Sky Sports dikutip BBC.

“Ini adalah momen untuk tetap kompak dan terus berusaha. Para pemain sebenarnya siap tempur, tapi kami agak kehilangan kontrol. Kami kehilangan keseimbangan di area tengah.”

“Ketika Anda di tiap-tiap dari tiga pertandingan terakhir liga, Anda tak bisa menyembunyikan masalah-masalahnya. Tapi kami profesional. Perjalanan masih panjang, kami perlu tetap kalem,” imbuh kiper asal Prancis tersebut.(Saleh Hermawan)

 

 

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here