Friday, 17 May 2024
HomeBeritaKejutan di Menit Akhir Bursa Transfer, Chelsea Dapatkan Saul Niguez

Kejutan di Menit Akhir Bursa Transfer, Chelsea Dapatkan Saul Niguez

Bogordaily.net – Pada menit – menit akhir terjadi kejutan. Saul Niguez yang sebelumnya direbutkan Liverpool dan MU, malah berlabu ke .

mendapatkan Saul Niguez di bursa transfer musim panas ini dengan status pinjaman dari . Saul dipinjam sampai akhir musim 2021/2022 dengan biaya 5 juta Euro atau setara Rp 84 miliar.

malah punya opsi untuk pembelian permanen. Jika Saul memuaskan, dapat menebusnya secara permanen dari seharga 30 juta Euro atau setara Rp 505 miliar.

Dilansir dari berbagai sumber, Saul Niguez sudah sejak dua musim lalu jadi rebutan tim-tim besar. Khususnya dua raksasa Liga Inggris, yakni Liverpool dan Manchester United.

Saul merupakan gelandang tengah yang kuat. Pemain berusia 26 tahun itu mampu berduel untuk mempertahankan wilayahnya, serta menusuk ke kotak penalti dan jadi pemecah kebuntuan.

“Kami membawa Saul dari tim akademi. Dia pemain yang punya potensi besar, mau bekerja keras, mau bersaing, dan mau berjuang untuk menang,” puji pelatih Atletico, Diego Simeone.

Liverpool dan Manchester United, dua tim ini membutuhkan jasa Saul Niguez di lini tengah. Liverpool kala itu butuh jendral lapangan baru, mengingat Jordan Henderson sering dibekap cedera.

Sedangkan Manchester United, tampaknya menyiapkan Saul jika Paul Pogba jadi pindah. Tak ayal, Real Madrid dan PSG begitu meminatinya.

memang sempat dikabarkan ikut dalam perburuan Saul Niguez sejak dua musim lalu. Akan tetapi, lini tengah The Blues sudahlah penuh dan masalahnya cuma di lini serang yang mandek bikin gol.

Beberapa kali tersiar kabar, kalau Liverpool dan MU siap memboyongnya. Sayangnya, pihak masih pikir-pikir.

Akhirnya di menit-menit akhir bursa transfer musim panas ini, kejutan terjadi. Saul akhirnya memilih untuk bergabung ke .***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here