Monday, 29 April 2024
HomeHiburanKerabat Ungkap Kondisi Tukul Arwana Fit Sebelum Terjatuh

Kerabat Ungkap Kondisi Tukul Arwana Fit Sebelum Terjatuh

Bogordaily.net diduga mengalami pendarahan di otak setelah terjatuh, kini ia pun dilarikan ke rumah sakit akibat hal tersebut.

Awalnya, mengalami pusing pada hari Rabu, (22/9) sore. Kemudian sang senior itu ketika sedang berada di rumahnya.

Tak pingsan, hanya setengah sadar. pun langsung dilarikan ke rumah sakit oleh orang yang bekerja di rumahnya.

“Untuk keluhan yang tahu ayah ya bukan saya karena bukan saya yang rasain. Saya dapat informasi bahwa sore itu bapak nggak sadarkan diri (setengah sadar) dilarikan ke rumah sakit,” ujar anak , Ega Prayudi, dikutip dari detikcom di Rumah Sakit Pusat Otak Nasional (RS PON), Cawang, Jakarta Timur, Kamis (23/9/2021).

Ega Prayudi pun belum bisa memastikan apakah sang ayah benar mengalami atau tidak. Ia pun masih menunggu informasi dari pihak rumah sakit.

“Masih tunggu informasi. Cuma saya belum pastikan,” tukas Ega Prayudi.

Kondisi mengenai kesehatan Tukul tersebut mengejutkan orang-orang yang ada di rumahnya. Padahal sejak Rabu pagi, Tukul terlihat sehat.

Menurut Medi yang juga kerabat dari Tukul, pria dikenal punya jargon ‘Tak Sobek-sobek' itu tiba-tiba saja mengeluhkan sakit di kepalanya.

“(Kondisi dari pagi) fit banget. Tadi sore sempet suruh saya beli pasta gigi sama sikat gigi abis itu dia mandi, saya tetap jaga di sini (di depan rumah) abis itu dia ke dalam dan nggak tau kan saya di luar,” beber Pak Medi, kerabat Tukul.

“(Kondisi lemas saat dibawa ke rumah sakit) setahu saya begitu, terus dibawa,” lanjutnya.***

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here