Monday, 29 April 2024
HomeBeritaKodim 0606/Kota Bogor Blusukan ke Ponpes untuk Vaksinasi Santri

Kodim 0606/Kota Bogor Blusukan ke Ponpes untuk Vaksinasi Santri

Bogordaily.net – Kodim 0606/ bersama PT. Bumame Utama Indonesia, melaksanakan vaksinasi untuk 100 para santri di lingkungan Pondok Pesantren (Ponpes) Ar-Rohman berlokasi di RT02/RW05, Kelurahan Bojongkerta, Kecamatan Bogor Selatan, , Sabtu 25 September 2021.

Dandim 0606/, mengatakan, bersama seluruh unsur baik TNI, Polri dan Pemkot Bogor berusaha mensukseskan program vaksinasi Nasional.

“Hari ini ada sekitar 100 santri Pondok Pesantren Ar-Rohman yang sudah mengikuti vaksinasi,” kata Dandim 0606/, usai meninjau kegiatan vaksin di Pondok Pesantren Ar-Rohman.

Kemudian, sambung Dandim, kegiatan vaksin door to door ini dilaksanakan secara bertahap dan terus menerus hingga terbentuk herd immunity. Kedepannya melakukan door to door di wilayah Kecamatan lainnya.

“Kegiatan vaksinasi ini terus kita upayakan untuk mencapai target warga semua nya di vaksin. Dimana saat ini sudah mencapai 80 persen ,dengan harapan segera terbentuknya herd Immunity serta bisa memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Sementara itu ditempat yang sama, Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh mengucapkan terima kasih kepada Kodim 0606/ telah berupaya akselerasi di wilayah Bogor Selatan dalam upaya membantu mempercepat vaksinasi.

Kegiatan ini sangat membantu program pemerintah khususnya Pemkot Bogor dalam upaya mempercepat pencapaian Vaksinasi.

“Kami berharap Kodim 0606/ terus berupaya melaksanakan program vaksinasi ini sehingga masyarakat Kota Bogor yang belum di vaksin segera di vaksin,” ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut hadir juga Dandim 0606/Kota Bogor, Kolonel Inf Roby Bulan, Camat Bogor Selatan, Hidayatulloh, pimpinan Ponpes Ar-Rohman, KH.Holidi, Pasi Intel Kodim 0606/Kota Bogor, Mayor Inf Saprudin, Pasi Ops Kodim 0606/Kota Bogor, Mayor Arm Edi.Suryana, Pasilog Kodim 0606/Kota Bogor, Mayor Ryan.

Kemudian Dan Unit Intel Kodim 0606/Kota Bogor, Lettu Inf Sunari, Danramil Bogor Selatan, Letda Inf Tugino, Lurah Bojongkerta, Harry, Babinsa Bojongkerta, Sertu Ujang, Bhabinkamtibmas Bojongkerta, Aiptu Sukendar, Promkes Puskesmas Cipaku, Elisa.***

 

(Ibnu)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here