Monday, 29 April 2024
HomeKota BogorKodim 0606/Kota Bogor Temui Warga Terdampak Covid-19 di Kawasan SSA

Kodim 0606/Kota Bogor Temui Warga Terdampak Covid-19 di Kawasan SSA

Bogordaily.net Kodim 0606/Kota Bogor menyusuri Jalan Sistem Satu Arah (SSA) untuk menyerahkan bantuan beras dari Setpres RI sebanyak 500 Kg kepada masyarakat, khususnya terdampak pandemi.

Dandim 0606/Kota Bogor, secara Door To Door kepada tukang becak, pemulung, PKL, marbot masjid, penjaga parkir, yang terdampak pandemi Covid -19.

Bantuan ini diperuntukan bagi yang terdampak pandemi, dan khususnya masyarakat yang belum sama sekali mendapatkan bantuan dari pemerintah.

“Kami menyalurkan bantuan beras kepada warga masyarakat kurang mampu dan terdampak Covid -19 dan paket yang disalurkan sebanyak 500 kg,” kata , Kolonel Inf Roby Bulan, usai membagikan bantuan beras di jalur SSA, Jumat 17 September 2021.

Roby Bulan menyampaikan, saat membagikan bantuan beras kepada ibu yang berjualan makanan di wilayah Sempur, ibu tersebut sempat menangis karena senang di beri beras oleh Kodim 0606/Kota Bogor.

Kemudian sambungnya, kegiatan ini akan dilaksanakan secara berkesinambungan. Harapannya untuk masyarakat yang sedang usaha berada di Jalur SSA untuk bisa bangkit walaupun ditengah pandemi.*

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here